Review Pelanggan untuk Martabak Anton

Enyakssss!!

oleh Claudia @grownnotborn.id, 05 September 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Martabak Anton

Martabak manis & Martabak telur

Lagi main ke rumah temen di Nusa Loka terus digojekin martabak langganan dia, katanya udah ada sejak tahunan yang lalu, lebih dari 10 tahun, dulu jualannya di BSD Plaza sekarang pindah ke depan Netz. Martabak manis, ½ keju ½ coklat kacang wijen, pas nyampe martabaknya basah banget di bagian bawah, tapi nikmat parah broo, gue pecinta martabak basah sih jadi pas banget. Martabaknya lembut gurih, toppingnya ngga pelit. Martabak telur ayam yang 2 telur, ini juga asik, garing dan gurih, gue tipe yang demen martabak telor garing sih, jadi kalo kulitnya garing itu jadi poin plus banget.

Di kemudian hari beli lagi tapi kali ini langsung datang kesana, rasanya tetep enak tapi ngga sebasah waktu itu, besok-besok gue request minta yang agak basah fix. Oh iya yang bikin langsung Ko Antonnya, luv bangett. 

Menu yang dipesan: Martabak manis keju coklat kacang wijen, Martabak telur ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Martabak Anton

(Indonesia)

Kavling Commercial III-B5, Blok E
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:5.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

539 Makasih