Martabak Bandung 201  [ Indonesia ]
3.64 5 review

Martabak Bandung 201

[ Indonesia ]
3.64 5 review
Rasa
4.4
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.2

Taman Sari, Pendopo Foodcourt
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Minggu (14:00 - 21:00) 021 5460841

021 5460841

Belum Buka Senin - Minggu (14:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Bandung 201 [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1447065915
    https://assets-pergikuliner.com/8deCiMsohOHZ3GH1yPLWTbdPaPk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113979/picture-1447065915.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nbJqJJAJ_rDb83Ycw6LC6JsH7HA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113979/picture-1447065915.jpg 2x
    385290
  • Picture 1446868121
    https://assets-pergikuliner.com/QSrkqTYzqLy_bZRARd3NBhG2edY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113371/picture-1446868121.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F3QV1km4nCJVR5S5SF3SN19tung=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113371/picture-1446868121.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1446868121
    https://assets-pergikuliner.com/zBL2x5LG-sedgaRF5TpFfL4Qf7w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113372/picture-1446868121.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N0Gd5kDzUbNDdfEX2PH3je7-iBU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113372/picture-1446868121.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1446868122
    https://assets-pergikuliner.com/c2G2l_F4s3B7DkAbbpw3WqON8rc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113373/picture-1446868122.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6Mp7jt-TjFWUoBJ0qhryY9eXP4o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113373/picture-1446868122.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Bandung 201

Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

548 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Andalan anak Karawaci

Jangan ngaku anak Karawaci kalau ga tahu martabak Taman Sari ini. Sebelum martabak booming lagi, martabak ini teman andalannya anak-anak untuk nemenin belajar atau ngerjain tugas sebelum ujian.

Martabak telur-nya garing renyah dan gurih. Rasanya ga neko-neko tapi pas aja tanpa perlu topping macam-macam. 
Martabak manis-nya lembut, agak berongga tapi enak jadi ga terlalu bikin enek. Topping keju, coklat, dan kacangnya juga mantap dan pas porsinya. Adonannya sih yang enak dari martabak ini, jadi meskipun sekarang banyak yang fusion, hati tetap balik ke martabak andalan dari kecil.

Menu yang dipesan: Martabak Manis, martabak telur

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Martabak favorite keluarga

Martabak ini udah ada dari zaman baheula, dulu sering banget makan ke sini bareng keluarga. Gara-gara agak jauh, sekarang jadi jarang. Kebetulan kemaren lagi lewat, sekalian mampir deh.
Untuk martabak keju, harganya dibandrol 60rb. Adonannya tidak begitu tebal, tapi berongga sempurna menyerap setiap tetes mentega yang dioles. Keju parutnya juga tidak banyak, tapi cukup. Susunya ini dia yang berlimpah banget sampe tumpah ruah.
Makan martabak ini cukup 2 potong aja udah kenyang banget. Mungkin efek susu kental manis yang banyak. Padahal pas pesen udah request menteganya dikit aja, tapi tetep sinful sih.

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil liviacwijaya

507 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Martabak Enak dan Cengli!

Anak lippo udah pasti tau martabak legendaris yang satu ini. Mereka buka di Taman Sari, lalu buka cabang di permata, dan skrg udah ekspansi lagi ke gading serpong. Kami pesan martabak telur dan manisnya. Martabak telurnya enakk, garing, tebel walaupun cm 2 telur, dan kuahnya serta acarnya juga pas. Martabak manisnya tekstur martabaknya tebel, kenyel, lalu isinya juga buanyak. Mungkin coklatnya kalah dibanding martabak lain yang udah pake toblerone atau nutela karena mereka pake coklat meses biasa, cuman dari segi harga, mereka bisa dibilang murah buat kualitas martabak yang baik. Kalau mau delivery minimal pesan 2 martabak, jadi kami pesan 1 martabak telur dan satu martabak manis. Cuman 88k saja ;) 

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Martabak favorit anak kosan di Karawaci!

Kalo anak kosan karawaci lagi laper, gak jauh2 dari deliveri martabak yg satu ini. Lebih biasa dikenal dengan "Martabak TamSar", karena ada di Taman Sari Lippo Karawaci. Tempatnya cuma pondokan kecil, jadi emang lebih enak kalo pesan antar. Anternya kadang lama kalo lagi rame, minimal 40 menit lah. 

Menurut saya martabak telornya paling muanteb, apalagi kuahnya, gak terlalu asem dan gak terlalu pedas. Untuk martabak keju juga isinya buanyak, kalo martabak coklat nya mereka pake ceres, menurut saya sih coklat yg paling pas buat martabak 

Menu yang dipesan: martabak telur, martabak manis keju

Tanggal kunjungan: 07 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mario Marcello

16 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Martabak telor paling enak di Karawaci!

Martabak telornya banyak dagingnya, bumbu kuahnya gak gitu asem, jadinya pas! Porsinya minimal buat dua orang, maksimal empat orang tapi gak gitu kenyang. Acarnya asem manisnya pas, gak terlalu seger timunnya karena bumbu acar uda meresep, cuma sayang gak pakai bawang mentah. Untuk harga sih standar, termasuk oke. Untuk tempatnya cuma pondokan kecil di Taman Sari, jadi buat nunggu gak nyaman, lebih enak deliveri.

Menu yang dipesan: martabak telur

Tanggal kunjungan: 06 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Mei 2021
Apa yang dipesan?