Martabak Pecenongan 78  [ Indonesia ]
4.2 1 review

Martabak Pecenongan 78

[ Indonesia ]
4.2 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA3 No. 12
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Senin (14:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (14:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Martabak Pecenongan 78 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1613535344
    https://assets-pergikuliner.com/LR2n7uYpgiG2hrXk5yHrln3MwIY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147683/picture-1613535344.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZeFBFXzvOcVLORcJXTsqhdp_sNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147683/picture-1613535344.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613535349
    https://assets-pergikuliner.com/9Rdz51TsdU2l12HBrKsKmij6Vls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147684/picture-1613535349.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dhxnhmgEeNu_wgztzZgchae2djM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147684/picture-1613535349.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Pecenongan 78

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2021

851 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Martabak enak

Iniii nihhh martabak yang enak banget sih beda sama yang lain karena bumbunya pas banget untuk yang telurnya bikin nagih dan ga bikin eneg...

Yang kita pesan :

1. Martabak telur 2 telur
Martabak asin yang enak banget nih bumbunya , gak terlalu pekat tapi pas banget jadinya bikin nagih dan gak cukup cuma sedikit doang.... Jadi rebutan deh makannya hehee....

2. Martabak tipker coklat keju
Biasanya makan tipker di tempat lain tuh mengecewakan, kaya serasa makan kue semprong gt hehe.... Baru disini nih tipkernya mantappp rasanya pas ga terlalu manis dan tingkat tipisnya juga pas banget.....


Overall martabak disini enak dan gak mengecewakan , harga juga masih terjangkau kokkkk

Menu yang dipesan: martabak telur, Martabak TipKer Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?