Martabak Royal Gading  [ Indonesia ]
3.66 13 review

Martabak Royal Gading

[ Indonesia ]
3.66 13 review
Rasa
3.9
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA3 No. 36
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Sabtu (11:00 - 23:00) 081322521188

081322521188

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Royal Gading [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Emailmartabakroyalgading@gmail.com
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1460361930
    https://assets-pergikuliner.com/50vHia-yIIYfEhraIPUpC4U30q0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/199007/picture-1460361930.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cV6tDMsvLfwYOiaEOJBbltFQCVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/199007/picture-1460361930.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578538394
    https://assets-pergikuliner.com/14GTu7pU1j-hZekUamhklHygGn8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781507/picture-1578538394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/spZaCuGz286Yy0ClCWmt-Iq8KbM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781507/picture-1578538394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578538395
    https://assets-pergikuliner.com/Du7XdzK5jpgblR0r7EhzSssJxzY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781508/picture-1578538395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F1RD7ST4AlaXtMiLXi0MYBBWoc4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781508/picture-1578538395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585650634
    https://assets-pergikuliner.com/1RvAqov2dNSD5zC1nhrjb4Fl7o0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914544/picture-1585650634.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_RaabzdLvaY8BdZ77QAgrdLq4dM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914544/picture-1585650634.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Royal Gading

Foto Profil Inge Inge

Alfa 2020

475 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Martabak Telor

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

#dirumahaja

Udah lama ga makan martabak, liat menu ojol eh ada kode promo 50%, cuz langsung order Martabak Telur Bebek 3 Telur Ayam,..
Pake kode promo beeeuh mantap jadinya ekonomis harganya.

Isinya di kotak sedang, adonan telurnya tebal, ayamnya berasa, dan tidak terlalu berminyak. Tapi satu yang agak kurang, rasa sausnya kurang tasty, asam manis dan pedasnya kurang pas.

Overall sih ok lah, lumayan kangen martabaknya bisa terobati.

Menu yang dipesan: Martabak Telur Bebek - Ayam

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

385 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Rasanya sebanding sih

Pertama kali nyobain pesen martabak di sini. Dari segi harga sih emang ga bisa dibilang murah. Varian rasa martabaknya banyak variasinya dan bahkan bisa kita custom sesuai selera. Trus ukurannya juga ada yang small, medium dan large. Tapi karena gw biasanya lebih prefer rasa yang original2 aja, gw order Martabak Daging Sapi 2 Telor Ayam (63 K) dan Martabak Cokelat Kacang Wijen yang ukuran medium (69 K).

Martabak telornya enak sih, minyaknya ga lebay, daging sapinya juga empuk, rasa asin dan gurihnya pas. Martabak manisnya juga wangi dan berasa ada aroma wismannya. Rasa cokelat yang dipake juga ga berasa murahan gitu. Overall enak dan gw suka sih.

Menu yang dipesan: Martabak Daging Sapi 2 Telor Ayam, Martabak Cokelat Kacang Wijen (Medium)

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

289 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Best ovomaltine martabak

Kalo ke martabak ini cm pesen yang ovomaltine. Martabak ovomaltine nya the best sihh. Tapi martabaknya tuh minyaknya banyak, jadi guilty gt kalo makan hahaha

Dulu pernah coba yang martabak komplit juga tapi kurang cocok. Kalo yang red velvet lumayan sih

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Emilia miley

30 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Enak

Seminggu ini sdh 2 kali beli martabak royal gading..klo menurut aku martabak terenak di sekitar serpong. Baik itu martabak telornya ataupun martabak manisnya. Sejak pindah ke tempat baru suasananya juga jadi lbh nyaman. Pelayanannya cukup ramah. Keep up your good work royal gading. 

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jolynn Tiranda

4 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Gofood

Mami pesen dari gofood. Martabak Manis rasa cokelat keju setengah setengah terus yang cokelat dikasih kacang. Rasanya enak berasa banget itu wisjmannya. Kami sekeluarga suka. Tapi ada yang kita lebih suka sih. Ini pertama kali makannya.

Menu yang dipesan: Martabak Manis

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.2  

Martabak enak di Serpong

Martabak royal gading ini salah satu martabak favorit saya.

Selain rasanya yang emang enak, toppingnya juga banyak.

Cuma ya karena martabak dan ga mungkin makan banyak, saya lebih sering takeaway martabaknya.

Kali ini sayapun cobain martabak red velvet, creamcheese dan oreo.
Emang yang namanya rasa ga pernah bohong, ini rasa martabaknya emang fluffy dan crispy di tempat yang seharusnya, selain itu juga cream cheesenya banyak dan oreonya tumpah!

SUPERB!

IG: ivanciptadi

Menu yang dipesan: martabak red velvet creamcheese oreo

Tanggal kunjungan: 08 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Guilty pleasure

Kembali lagi pesen martabak manis jumbo coklat kacang dan martabak pake 3 telor bebek. Rasanya tetep aja enak dari dulu. Martabak jumbo manis isinya 18 potong tapi ga gitu besar dan martabak telor isinya 16 ga gitu besar juga. Pelayanan cepet dan tempatnya bersih.

Tanggal kunjungan: 29 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Best martabak in Serpong!

Martabak ini selalu rame, saya udah sering banget pesen disini. Baru baru ini mereka meluncurkan varian rasa terbaru seperti red velvet dan taro. Saya pesan yang taro double cheese medium. Rasanya enak, gurih, asin, dan martabaknya itu kenyel nya pas dan nikmat deh pokoknya. Buat dimakan besok paginya juga masih maknyus. Soal topping mereka gak pelit kasihnya. Servis ramah tapi agak lambat.

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yessica Angkawijaya

235 Review

Level 11

Chinese Food Bakmi Pasta Dessert

3.6  

makanan yang paling ga bisa ditolak!

Sekarang lagi zamannya martabak nih. Banyak banget pilihan martabak yang bisa dibeli. Martabak Royal Gading ini menurut gw salah satu martabak yang enak n ga bikin enek. Gw beli ukuran jumbo setengah green tea setengah ovomaltine. Rasanya pas enaakkkk n bisa customized martabak juga loh disini jadi kalian bisa pilih topping2nya .

Menu yang dipesan: martabak green tea ovomaltine

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andy Khohara

47 Review

Level 7

Kopi Dessert

4.0  

martabak enak dan nikmat di gading serpong :)

dapet rekomendasi dari temen tentang martabak ini, kebetulan martabak ini lokasi nya deket sama tempat tinggal gw, jadi ga ada salahnya kemaren gw nyoba ini martabak.
pas dateng kesana emang toko nya lagi agak rame, tapi gak masalah kok antriannya juga cepet, disana juga disediain banyak kursi buat yang nunggu, terus bisa dimakan disana juga martabaknya, ada meja dan kursi kyk restoran biasa gitu. hehe
gw pesen customized martabak (sekitar 100rb) yang isinya ovomaltine, nutella, greentea and cheese  rasanya enak kok, tapi martabak ini gak digulung, jadi kyk makan cake gitu deh. fotonya bisa diliat di gallery.

gw juga pesen martabak toblerone sekitar 70ribu, rasanya enak juga kok apalagi pas dimakan panas2 disana gitu, masih agak kering pinggirannya. martabak ini di makan buat besok jg masih enak kok no problem 
Overall, buat yang tinggal daerah gading serpong coba aja martabak ini enak kok. 

Menu yang dipesan: Martabak Toblerone, Customized Martabak

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat