Martabak San Francisco  [ Indonesia ]
3.72 5 review

Martabak San Francisco

[ Indonesia ]
3.72 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.6

Jl. Bintaro Utama Blok DD12 No. 42 (Bintaro Sektor 3A), Bintaro, Tangerang Selatan

Belum Buka - Kamis (13:30 - 23:00) 085311188822

085311188822

Belum Buka Senin - Minggu (13:30 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak San Francisco [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580449949
    https://assets-pergikuliner.com/OfEbmty-euZECDKXqw5ggkk7wAQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820635/picture-1580449949.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/znizn__rbRIvRoY5IZn8LASKOkg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820635/picture-1580449949.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580449949
    https://assets-pergikuliner.com/1TKHStyqBiKAVCFKZUyzHuVJsmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820636/picture-1580449949.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R_e82OT2SSuVRP6vKjNeV8uklCY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820636/picture-1580449949.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580449950
    https://assets-pergikuliner.com/Z7RDZgEB8hVhIdctSuid1VPwXSs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820637/picture-1580449950.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iOEfsI8rjSaCW4_B8qpokkIwxsE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820637/picture-1580449950.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580445804
    https://assets-pergikuliner.com/Dqpx_2Q7ZTyQ_rX0JMe_zS3pIgA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820491/picture-1580445804.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gaah3nY03yDhmSUc3SssGZoynZg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820491/picture-1580445804.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak San Francisco

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Nyobain yang Tipis

Kali ini pesen martabak sans francisco yang tipis sekitar 4-5 potong. hmm lebar sih tapi gak kenyang. ok sih enak buat ngemil-ngemil kalo udah kenyang.

sama pesen martabak biasa yang tebal rasa keju susu. Suka banget sama martabak manisnya sans francisco, gak terlalu berminyak banget. manisnya pas, adonannya jugaa enaak.Β 

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1956 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

B aja

Pertama kali cobain martabak san fransisco. Ternyata below my expectation. Tekstur martabaknya sedikit agak kering, kurang wangi, tapi untung untuk toppingnya pretty much standard sih dan empuk. Pesan: Coklat Kacang Keju ukuran Medium, harganya 47K. Overall, B aja

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: Coklat Kacang Keju

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Martabak Pizza πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Martabak... Martabak...dan Martabak! Siapa sih yang ga suka martabak manis, dengan rasa yang gurih manis dan aneka pilihan toping yang menggoda 😁
Martabak San Fransisco ini menawarkan menu andalannya yaitu Martabak Pizza 8 Rasa! Konsep martabak nya seperti potongan pizza yang ga dilipat, dengan 8 topping berbeda.
Pilihan topping disini buanyak banget seperti : Meses Ceres, Keju, Oreo, Nutella, Ovomaltine, Kitkat Green Tea, Kacang, Cokelat Keju, Toblerone, Silverqueen, dan masih banyak lagi.
Pesanan aku yang ini adalah Martabak Pizza 8 Rasa yang Green Tea Lovers dengan pilihan topping, mulai dari Keju, Kitkat Green Tea, Chunky Bar, Skippy, Vanilla Oreo, Almond, Cokelat dan Kismis Keju.
Here we go! Soal rasa? Not bad! Taste untuk Martabak Pizza 8 Rasa ini enak dan ada kejutan di setiap gigitan topping yang berbeda πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹Reccomended banget buat dicoba πŸ‘πŸ»

Menu yang dipesan: Martabak pizza

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @bellystories (Indra Nurhafidh)

Alfa 2017

160 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Gapernah Nyesel Coba Martabak Satu Ini!

Letaknya di pinggir jalan di bintaro sektor 3A gabikin susah buat dicari.

Gausah diraguin lagi kenikmatan dari martabak san fransisco ini karena emang lezat dan top! Kali ini cobain salah satu highlight mereka yaitu martabak vanila oreo.

Martabak vanila oreo ini rasanya enak manis tapi gak bikin enek. Campuran vanila sm oreonya pun nge blend ke mulut bikin lumer dan nagih terus. Ketebalan kulitnya pun cukup. Pokoknya ga pernah nyesel beli di san fransisco!

Menu yang dipesan: Vanila Oreo

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FOODIE JAKARTA

14 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Menikmati Martabak Famous di San Fransisco

kemarin saya mencoba martabak super famous di kalangan pecinta kuliner saat ini. apa itu? jawabannya adalah.... martabak kit-kat green tea!

saya memilih untuk mencoba di Martabak San Fransisco yang ada di Bintaro sektor 3 ini. saya memesan yang ukuran medium, seharga Rp 84.000

memang agak mahal ketimbang martabak biasa lainnya, yah kita tahu sendiri karena di sini pakai kit-kat green tea untuk toppingnya. oh iya kalau kalian mau pesan yang medium, ini sizenya hanya pas dimakan oleh 3 orang aja. kalau mau untuk acara besar atau porsi besar, saya sarankan kalian memesan yang porsi besar yaa.. tapiii harganya dua kali lipat dari harga biasaya hehehe.

untuk rasa martabaknya cukup enak, apalagi dipadu sama remukan kit-kat green teanya! yummm! manisnya juga pas, nggak terlalu bikin kita enek atau kekenyangan yang berlebihan. tekstur dari martabaknya juga empuk dan nggak terlalu kaku. jadi enak banget buat dilahap.

kapan-kapan saya mungkin mau coba martabak lainnya yang ada di Martabak San Fransisco :D

Menu yang dipesan: martabak kitkat green tea

Tanggal kunjungan: 23 April 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Agu 2020
Apa yang dipesan?