Review Pelanggan untuk McDonald's

PROSPERITIIIIIIIH

oleh Tiaradhita Deswandari, 08 Januari 2017 (4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di McDonald's

Menu yang cuma ada di menjelang imlek ini harus-pake-banget gue pesan karena nunggunya 2 tahunπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ krn tahun lalu gue ga kesampean beli hahahaha
Gue pesan Paket Beef Prosperity Black Paper (45K) Tapi..... Ini rasaan gue aja apa emang begini, kayanya ngga seenak yang udah-udah ya. Secara porsi pun, gue merasa agak menciut. Rasa black papernya juga kurang berasa, dan pilihan minuman kali ini kurang sip yah. Lychee fizz nya cuma minuman soda bening dikasih sirup merah sama potongan leci yang sedikit banget. Ngga seenak jamannya Mango Fizz dulu. Afterall yang penting kebayar deh ke-BM-an gue buat makan Beef Prosperitynya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

McDonald's

Jl. RE Martadinata No. 45, Pamulang, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Tiaradhita Deswandari

78 Review

26 Makasih