Review Pelanggan untuk McDonald's

Double Cheese <3

oleh Asharee Widodo, 19 September 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

Double Cheese Loaded Fries

Nyobain menu barunya mekdi, tumben2an kan ada kentang dipakein saus keju kaya gini wkwkw asli aku excited bht pas tau ada menu ini. Secara kan yaa kentangnya mekdi tuh juara banget trs ditambah saus keju dan keju parut yg bikin tambah yummy, asli makan seporsi aja tuh aku nggak cukupp😆😆 dan seporsinya itu cukup murah cuma 20ribu kalo ditambah cola jadi 28ribuan!





Ig: ashaamw

Foto lainnya:

Foto Makanan di McDonald's

Menu yang dipesan: Double Cheese Loaded Fries

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

McDonald's

Jl. RE Martadinata No. 45, Pamulang, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Asharee Widodo

Alfa 2018

187 Review

155 Makasih