Review Pelanggan untuk Melek Kopi

Ikan Bandeng Merah!

oleh Prajna Mudita, 25 November 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Melek Kopi
Foto Makanan di Melek Kopi

Ini juga salah satu coffee shop yang bisa gw tongkrongin habis belanja di pasar. Kopinya sedap sekali sih, gw minum cafe latte di sini, kopinya berasa banget. Lalu dpt free trial ice caramel latte, yah.. ini kopi2an kalo nurut gw, agak kurang berasa.

Lalu gw pesen Nasi Bandeng Merah dan Nasi Bola Daging. Enaaak bgttttt.. bandengnya dimasak kayak sarden, jd agak asam tomat dan asin gurih. Rasanya pekat bgt jd kudu pake nasi! Lalu nikmatnya uda dikasi krupuk dan sayur jg. Nah kalo Nasi Bola Daging, sbenernya ini semur sih.. semur yg dagingnya pake daging baso sapi gitu. Ini jg enak tapi bumbunya manis, jadi yang ga suka manis mungkin akan eneg kalo makan kebanyakan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Melek Kopi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Melek Kopi

(Kafe)

Ruko Pasar Modern Intermoda BSD City, Blok B3
Jl. Raya Cisauk Lapan, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:4.1
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

419 Makasih