Review Pelanggan untuk Melek Kopi

Another Cafe at Intermoda

oleh Agnes Octaviani, 15 November 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Melek Kopi

Manual Brew

Foto Makanan di Melek Kopi

Cappuccino

Nyobain satu kafe lagi di Intermoda. Kafe yang ini interiornya lebih terang dan ceria. Kebetulan ada kupon B1G1 dari Pergikuliner jadi bisa nyoba dua deh.
Pesanan saya Cappuccino dan satu manual brew. Untuk Cappuccino, disajikan di suhu yang bisa langsung diseruput, jadi enak sih menurut saya. Rasanya udah agak lupa, tapi bukan tipe yang strong atau pahit, susunya pun masih terasa manis.

Untuk manual, saya pilih beans Careb Rutang, tulisannya sih dari Flores. Namun sayang, brewnya terasa watery, kayaknya airnya juga kurang panas. Penyajiannya lucu juga, mungkin tau mau difoto sih, ada tatakan kayu plus bungkusan kopinya .

Karena cappuccino nya cukup enak buat saya bintangnya 4 deh. Tapi manual brewnya bisa improve lagi. Untuk service sih bagus yah, kebetulan waktu itu yang jaga anak-anak kuliah yang part time jadi mereka suka ajak ngobrol.
Kekurangannya, mungkin ingin hemat listrik karena sepi, ACnya yang dinyalain satu aja, jadi berasa gerah. Lalu ada juga musik yang terlalu kenceng, tapi diajak ngobrol, jadi kudu kenceng ngomongnya. 
Overall, dari segi harga sih termasuk murah ya untuk kafe di sekitaran, mungkin kapan-kapan balik lagi untuk nyobain makanannya yang khas Indonesia.

Foto lainnya:

Foto Interior di Melek Kopi
Foto Interior di Melek Kopi

Menu yang dipesan: Manual Brew, Cappuccino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Melek Kopi

(Kafe)

Ruko Pasar Modern Intermoda BSD City, Blok B3
Jl. Raya Cisauk Lapan, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:4.1
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Agnes Octaviani

565 Review

530 Makasih