Review Pelanggan untuk Metro's

Pork steak yg recommended di bsd

oleh thomas muliawan, 12 Maret 2016 (4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Metro's

Porkchop

Foto Makanan di Metro's

Menu pork steak emang relatif agak jarang ditemui. Kalau lg pengen makan steak babi, tempat ini bisa jadi tujuan kamu. Selain pilihannya banyak, rasanya juga enak. Pilihan side dishnya pun unik, gak cuma kentang goreng atau mashed potato.
Saya coba 2 menu, pork chop dan tenderloin. Dua-duanya enak dan ada keunikan masing2. Potongan daging pork chop cukup tebal dan saus barbequenya manis gurih. Tekstur dagingnya empuk dan juicy. Daging porkchop ada sedikit bagiannya yg berlemak. Untuk Pork Tenderloin, potongannya lbh kecil, tp lebih tebal dibandingkan dgn pork chopnnya. Sausnya dominan asin. Tekstur dagingnya lebih kenyal, yg pork chop masih lebih lembut dibanding tenderloin. Potongannya daging semua tanpa lemak, daging dibungkus bacon (bacon ada sedikit lemak) yg rasanya asin gurih. Baconnya memang tidak digoreng sampai kering.
Untuk sidedish saya coba gratin dan bratkartofflen. Dua-duanya berbahan dasar kentang, saya sendiri lebih suka bratkartofflen, yaitu kentang yg digoreng kecap, kentangnya gak terlalu garing tp bagian luarnya crispy, rasa kentangnya tetap ada bercampur rasa manis, benar2 khas. Sedangkan potato gratin lebih dominan asin, kentang dipanggang dan masih agak basah. Bentuknya kotak menyerupai potongan makaroni skutel. Rasanya enak jg, creamy, ada lapisan keju dan bawangnya, bagian paling atasnya garing.
Rasa steak dan sidedishnya enak, bener2 puas makan di sini, cuma gak bisa terlalu sering karena harganya agak mahal kalau menurut saya. Utk minum setelah makan steak, saya pesan fruit punch. Saya ga tau campuran buahnya apa aja, tapi rasanya dominan asam sehingga bikin seger. Kalau gak kuat asam bisa tambah gula cair jd seger asam manis dingin!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Metro's
Foto Makanan di Metro's
Foto Makanan di Metro's
Foto Makanan di Metro's
Foto Makanan di Metro's

Menu yang dipesan: Porkchop, Pork tenderloin, Fruit Punch

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Metro's

(Barat)

Ruko BSD, Blok RO No. 76
Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:5.0
Suasana:4.3
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil thomas muliawan

111 Review

32 Makasih