resmi Michihiro Suki  [ Jepang ]
4.05 8 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »
resmi

Michihiro Suki

[ Jepang ]
4.05 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.1

Ruko Paramount Centre 2, Blok B No. 22
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tutup Sementara 081280817176

081280817176

Tutup Sementara Senin - Minggu (10:30 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Michihiro Suki [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • Emailmichihiro_suki@yahoo.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo, Dana
  • Kapasitas: 25 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576482363
    https://assets-pergikuliner.com/SOaaHqT6-4MDCRX_QNPZq7Tv_dI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748560/picture-1576482363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4WPM7sgq6JyGQG5oriCS5b4urfw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748560/picture-1576482363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576482363
    https://assets-pergikuliner.com/q9IaCQRz5OXOvDjaq2ydZtR_o_Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748561/picture-1576482363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hJcrGmoNvhWAu6iBdNu5d_oXe_w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748561/picture-1576482363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576482363
    https://assets-pergikuliner.com/ca6DwSeLrIbWT82TjmgmanF5m7Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748562/picture-1576482363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g_Na7c6w1wcQ79e4ORYobiOCwk8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748562/picture-1576482363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576482364
    https://assets-pergikuliner.com/Z7FAfXs4Ng9-JX-Y6Ug08rTBneA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748563/picture-1576482364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V_FgfyVeZfu_C3IBkXsEn3tGL4s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748563/picture-1576482364.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576482364
    https://assets-pergikuliner.com/HXPzX7F4ZIPyQyAbDs6Kd5aBtak=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748564/picture-1576482364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oTlv_2nvZtRFJXnx0VqaJ5G7t1U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748564/picture-1576482364.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Michihiro Suki

Foto Profil Go Febrina || IG: @goeonb

53 Review

Level 6

No Badge

4.8  

Sukiyaki Terjangkau Di Gading Serpong

Saya pergi ke Michihiro Suki setelah pulang kerja. Mungkin karena saya datang terlalu sore sekitar pukul 5 sore, suasananya terlalu sepi. Tapi, meski begitu, saya agak senang karena tidak terlalu canggung saat makan ayce sendirian. Terlebih, tempatnya cukup rapih, bersih dan nyaman.

Untuk pelayanannya sendiri, cukup bagus. Mengingat ukuran tubuh saya yang kecil, tadi cukup membantu saat mengambil beberapa kotak.

Menu:

* Untuk Soup, saya pilih Tom Yum di Mix dengan Miso Soup. Rasa Tom Yumnya agak terlalu asam untuk saya yang pecinta asam, tapi untuk Miso Soupnya rasanya cukup pas dan enak. Tadi sempat saya coba masukan Souyu ke dalamnya, dan rasanya jadi lebih enak .

* Tadi saya ambil beberapa kotak seperti, sayur", pangsit, dan daging. Pangsitnya sangat enak, tadi sempat kelupaan dimakan, jadi pangsitnya dimakan terakhir, tapi kekenyalannya masih pas dan belum berubah. Daging wagyu dan rib eyes nua juga sangat lembut.

* Mozzarella Kerokke, Mozzarella Kerokkenya sangat lembut, dalamnya agak pedas karena berisi irisan cabai, diluarnya cukup renyah hanya saja Mozzarellanya di dalamnya agak sedikit porsinya.

Untuk Harga:
1. Untuk Sukiyanya, Perkotak dibagi jadi 4 yaitu, Putih, krem, hijau dan merah. Harga tergantung kotaknya.

* Putih: 10k
* Krem: 15k
* Hijau: 20k
* Merah : 25k

2. Mozzarella Kerokke : 28kw

3. Soft Drink (bisa pilih antara Cola atau fanta, dan saya pilih cola) : 10k

Bagi kalian di tanggal tua, tempat ini sangat cocok.

Menu yang dipesan: Miso Soup, Tom Yum Soup, Mozzarella korokke

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia Isabelle

109 Review

Level 9

Kopi

3.8  

Tanggal muda dan tua bisa kesini!

Cobain suki baru di Gading Serpong!

Yang spesial di sini adalah HARGANYA!😆
Mulai dari Rp 5.000,- udah bisa makan suki.

Mereka punya cukup banyak pilihan soup nya, seperti Mala, Tom Yum, Green Curry, Miso, dll. Pas ke sini cobain yang Tom Yum dan Miso.

Untuk pilihan makanannya dari Rp 5.000 - Rp 25.000. Bahkan untuk daging ada yang di Rp 20.000 lho! Untuk yang gak suka suki, mereka juga ada menu ala carte lainnya.

IG: @chezabelll

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

395 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Porsi nasi gorengnya banyak

Datang ke sini sendirian, mau nukerin kupon B1G1 dari perkul. Tempatnya sih nyaman, cukup dingin, tertata rapi juga walaupun ga besar tempatnya. Gw order Dory Yakimeshi (36 K) buat dine in & order Pineapple Fried Rice (39 K) buat take away.

Nunggu pesanan dine in gw datang sih ga lama ya, sekitar 10 menitan deh. Porsinya gede juga ya ternyata. Trus gw suka karena ada saladnya juga. Di nasi gorengnya ada telur, kacang polong, wortel & jagung. Trus dikasih potongan dori goreng tepung gitu, walaupun ukurannya cukup kecil & tipis. Nasi gorengnya sendiri enak rasanya, bumbunya pas. Dori gorengnya juga berbumbu, gurih & ga berminyak. Saladnya juga kayak dikasih dressing lime juice & pepper gitu. Segar deh.

Overall, gw cukup puas makan di sini. Rasa makanannya enak, walaupun yg menu take away gw ga cobain sih. Tapi dari wanginya sih ok.

Menu yang dipesan: Dory Yakimeshi, Pineapple Fried Rice

Tanggal kunjungan: 29 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

yang bukan suki juga enak

kali ini aku dateng kesini kebetulan sendiri an dan pake kupon buy 1 get 1 jadi ga pesen kuah2an tapi menu nasi sama japchaenya. 

menu nasinya itu nasi goreng nanas. 
porsi nasinya cukup besar kalo menurut aku dan rasanya cukup enak. cuma buat aku potongan nanasnya terlalu besar2 dan kurang di matengin gitu. gurih asem manis nya pas sih buat aku 

lalu ada olahan jap chae yang unik. harganya menurut aku worth to buy sih ini. mereka jual sekitaran 30k an aja. ada dagingnya juga trus ini kaya agak basah gitu dari saus suki kayanya dan ada rasa asem2 seger dari jeruk nipis ( harus dipakein ya) . overal perpaduan rasanya pas banget di lidah ku dan berkesan. 

pelayanannya juga cenderung ramah . 
suka sih sama kedua menu tersebut dan ada keinginan buat balik lagi 

Tanggal kunjungan: 28 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

698 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

SUKA KUAH GREEN CURRY DI SINI

nah buat pecinta shabu2 wajib cobain. di sini banyak banget variannya 😻 kalian bisa ambil sendiri sesuai selera kalian. di sini hitungannya per plate. kuahnya kali inj gw cobaib yang green curry dan miso. pertama kali cobain makan suki pake kuah curry dan menurut gw ini enak sih👍🏻 misonya juga enak 👍🏻 ga cuma suki, di sini juga ada makanan lainnya seperti chicken wings, saladnya, kwetiawnya, nasi gorengnya, dan kroketnya. overall porsinya banyak menurut gw. cuma gw kurang suka nasi gorengnya sih soalnya kurang ada toppingnya gitu. tapi untuk ukuran nasinya banyak banget.

Tanggal kunjungan: 15 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Suki baru di GS!

Lokasinya satu deret ruko dari Warung Ce. Nyicipin beberapa menunya dan overall oke. Mozzarella korokke, semacam kroket dengan mozzarella, cocok buat ngemil, enak dan ukurannya cukup besar. Spicy chicken wings, gue sukaa, bumbunya banyak dan pedasnya ngga berlebihan. Pineapple fried ricenya juga gue doyan, berbumbu dan porsinya super ngenyangin. Nah sekarang ke suki, kuahnya nyoba yang green curry dan miso, kurang cocok di lidah gue sih untuk rasanya, kurang medok, tapi kalau disuru pilih gue prefer yang miso. Untuk isian suki kalian bisa pilih sendiri di kulkas, harganya berdasarkan warna piring yang diambil. Pilihannya banyak, mulai dari bakso-baksoan sampai seafood dan beef ada di sini. Menu yang paling gue doyan adalah nasgor nanasnya, masih pengen balik buat cobain kuah suki lainnya. Tempatnya nyaman dan servicenya baguss!

Menu yang dipesan: Mozzarella korokke, Suki, Pineapple Fried Rice, Spicy Chicken Wings

Tanggal kunjungan: 13 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2020

512 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Fusion Food

Mampir ke tempat ini dengan modal kupon B1G1 dari perkul. Tempatnya tidak terlalu besar, interior dalamnya cukup ok, terlihat mewah dan nyaman. Menjual makanan seputar suki, japanese dan korean, ya fusion food gitu ya.

Menu yang diorder :
- Pinapple Fried Rice (39k)
Rasanya ok lah, standard nasi goreng pada umumnya. Diberi topping 3 udang yang cukup besar dan rasanya enak (masih fresh). Sayang nanasnya terlalu mateng sih, jadinya kurang enak.

- Suki Dangmyeon (32 K)
Ini bihun goreng (bihun beras korea) dimasak dengan bumbu suki. Rasanya asam manis sedikit pedas, diberi topping ayam, jamur shitake dan sawi putih, dan ditaburi wijen dan cilantro.

Cukup unik rasanya, daun cilantro-nya bikin tambah enak dan wangji. Dengan harga 32 ribu sih cukup murah, karena harga bihun korea-nya kan cukup mahal.

Overall ok lah, maybe next mau cobain menu lainnya 

Menu yang dipesan: Pinapple Fried Rice, Suki Dangmyeon

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil feedthecat

616 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Sukinya enak

Resto suki baru di Gading Serpong. Tempatnya lumayan oke dan nyaman. Kita bisa pilih sendiri untuk isiannya sukinya di show case. Pilihan kuahnya beragam ada 6 jenis loh bisa dilihat di menu. Disini saya cobain yang green curry dan mala soup. Suka banget sama green curry-nya gurihnya pas bukan yang mecin banget gitu. Mala soupnya juga oke. Untuk isiannya beragam mulai dari harga 10k-25k cukup affordable bukan.
Selain suki, disini juga menyediakan menu ala carte lainnya seperti nasi goreng nanas, spicy chicken wings, dan mozarella korokke namun menurut saya rasa makanan yang disebutkan biasa aja hehe tapi chicken wingsnya besar dan enak kok

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Agu 2020
Apa yang dipesan?