Mie Aceh 46  [ Indonesia ]
4.0 5 review

Mie Aceh 46

[ Indonesia ]
4.0 5 review
Rasa
4.6
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Ismaya Raya, Pamulang, Tangerang Selatan

Hampir Tutup - Rabu (11:00 - 22:00) 081384905727

081384905727

Hampir Tutup Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Aceh 46 [ Pamulang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1501225727
    https://assets-pergikuliner.com/XHf-qyPWxLwJNYwsQ86uwDB32oQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/628893/picture-1501225727.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wf8f_ozQuPCs6SbEVh2kpRSju1s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/628893/picture-1501225727.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510598270
    https://assets-pergikuliner.com/BoB5N6PVo-Zf7inzSqZagXwsHms=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/736699/picture-1510598270.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IOF5Ga8smyCpd0mYPX9Kx1kOjxw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/736699/picture-1510598270.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Aceh 46

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

690 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie aceh ini rame banget

Lagi pengen makan mie aceh yaudah beli kesini mumpung gak jauh jauh bgt dari rumah. Seperti biasa rame bgt yang makan disini, tapi kita emang biasa beli di bungkus. Ya lumayan rasa mie acehny nihh

Menu yang dipesan: Mie kering daging telor, mie kering telor

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

690 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Rame banget

Follow yuk instagram: @jajanrekomen
Sebenernya dulu kurang tertarik sama mie aceh, sampe gak pernah makan ini. Takut gak doyan aja sih, soalnya liat mienya gede-gede kayanya susah ditelen nih hahahaha
Sempet nyobain juga deket rumah, beli mie aceh seafood. Tapi rasanya aneh sih, terus amis juga. Alhasil kapok dah, gak pengen beli mie aceh lagi.
Eh pas lagi kumpul sama temen-temen di warung mie aceh, mau gak mau jadi pesen mie aceh. Ternyata doyan juga sama mie aceh, kok beda rasanya sama yg deket rumah.
Mie aceh disini rame banget, tempatnya juga luas. Komplit banget, harganya juga cukup terjangkau. Cocok deh kalo mau kumpul bareng keluarga or teman-teman disini

Menu yang dipesan: mie aceh telor, Mie Aceh Daging

Tanggal kunjungan: 04 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bung Tono

14 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Mie Aceh terenak di Tangerang Selatan

Tempatnya berada di komplek perumahan Villa Pamulang / Reni Jaya persis di depan danau. Meski tempatnya di dalam komplek tapi tempat ini selalu ramai terutama di kala akhir pekan. Tempatnya luas, banyak meja, tidak pakai AC tapi segar karena sirkulasi udaranya baik. Kami pesan Mie Aceh Goreng Daging dan Roti Cane Kari. Mie Acehnya juara, menurut saya yang terenak di Tangerang Selatan. Bumbunya sangat terasa. Roti Canenya enak juga. Es Timun Serutnya enak. Pelayanannya cukup cepat. Harga bersahabat.

Menu yang dipesan: roti cane kari, Es Serut Timun, Mie aceh goreng daging, es markisa

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

Recommend banget

Mie aceh enak yang lokasinya menurut gua ga strategis tapi selalu rameee banget. Beberapa kali kesini sih beneran ga pernah sepi apalagi weekend, sampe ga kebagian tempat duduk.
Aku pesen mie aceh daging + telor pedesnya sedeng. di take away krn tempatnya bener2 penuh banget sampe ga kebagian tempat duduk. Tadinya mau pesen canainya tapi udah abis, emg deh disini tuh makanannya pada cepet2 bgt abisnya saking enaknya.
Mie acehnya satu porsinya itu banyak bangeet, aku blm pernah makan mie aceh ini satu porsi sendirian tapi itupun udah kenyang. Mie acehnya kaya akan rempah2 banget, dan dagingnya pun banyak. Nah aku kan pesen yang level pedesnya sedeng tp ternyata ga berasa pedes malah. Biasanya kalo mesen yg level pedes dan itu beneran pedes bgt jd kmrn aku pedesnya sedeng aja tp malah ga pedes wkwk tapi tetep enak!
Btw canainya juga enak yang coklat keju susu, suka banget.
Anak tangsel wajib bgt coba mie aceh ini yaa.

Menu yang dipesan: Mie acrh daging + telor

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mas Adi  Nugraha

19 Review

Level 4

No Badge

4.6  

The best mie aceh on earth!

Kalau kalian ngaku penggemar mie aceh dan belum pernah cobain mie aceh disini, wah kebangetan sih... Apalagi kalo kalian orang tangsel. Ini tempat makan walaupun lokasinya bukan di pinggir jalan raya, tapi ngga pernah sepi. Apalagi weekend, kadang sebelum waktunya mereka tutup tuh udah rapih-rapih.
Langsung ye ke menu yang gue pesen. Ini menu andalan gue tiap kali kesana. Mie goreng daging + telor, minumnya es teh tarik dingin. Ooyeeaahhh, porsi disini itu ngga pelit, jadi kemungkinan kalian tetep bakalan kenyang walaupun bukan makan nasi. Rasa mie nya kaya akan rempah-rempah khas makanan sumatera. Dagingnya juga ga pelit, buanyaaak. Tapi sayangnya telor nya itu bukan telor satuan. Kalau mau telor satuan nambah lagi 5000 kalau ngga salah. Tapi asli enak banget telor dadarnya... 😋 Teh tarik dinginnya berbusa sampe tumpeh-tumpeh. Seger lah pokoknya. Disini es timun nya juga juara sih. Disini juga ada martabak aceh, roti canai, dari yang asin sampe manis.
Tempatnya disini besar, terbuka. Muat sekitar 100 oranng kurang lebih, ada mushola juga, santai buat kalian yang muslim.

Menu yang dipesan: Mie goreng daging + telur, es teh tarik dingin

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat