Mie Aceh Bang Jaly  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Mie Aceh Bang Jaly

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. HOS Cokroaminoto No. 7, Ciledug, Tangerang

Belum Buka - Senin (11:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Aceh Bang Jaly [ Ciledug ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1471493639
    https://assets-pergikuliner.com/IKGn3A7CERzyHxd4Mqn_T1ydZsQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312582/picture-1471493639.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5kL9d-nw48kvhuqIkyQBh_EBgcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312582/picture-1471493639.jpg 2x
    385290
  • Picture 1453874366
    https://assets-pergikuliner.com/EMIYLAGu2C86JoZOmnLdi5CyA0U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/154996/picture-1453874366.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zD8gVcMZ_IyUM63C-M3NmxzPUEA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/154996/picture-1453874366.JPG 2x
    385290
  • Picture 1512815982
    https://assets-pergikuliner.com/n7Rebh6mhzeCbvKQJKO12coL4gs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/765509/picture-1512815982.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/z4lxGbbZgKSeCFTonIObMXLUeT4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/765509/picture-1512815982.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Aceh Bang Jaly

Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

428 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie goreng aceh sapi pedas

 Pertama kali tahu Mie Aceh Bang Jaly itu dari GoFood. Akhirnya, mumpung dapet voucher, ya gue gunain aja buat beli makanan yang deket sama rumah gue. Akhirnya, gue mutusin buat beli makanan di Mie Aceh Bang Jaly, karena disini itu harga makanan nya cukup murah.
Disini ada berbagai macam makanan ada mie aceh, nasgor, nasi kari, martabak aceh, cane, dan lain – lain. Lalu, untuk minuman, disini ada teh tareek, es jeruk, fanta susu, dan masih banyak lagi. 

Gue mutusin buat pesen yang mie goreng aceh sapi pedas. Jadi di mie goreng aceh nya itu yang pasti ada daging sapi nya, lalu ada toge nya juga. Menurut gue, unt rasa mie nya itu enak banget sih dan menurut gue porsi nya juga lumayan, jadi ngenyangin sih kalau kondisi nya lagi laper banget. Dan gue saranin, kalau kalian mau makan disini, kalian cobain mie goreng aceh nya deh. Rasanya enak dan buat kalian yang suka makan dengan porsi yang lumayan sih mie nya ngenyangin kok.
Kalau gue pesen makanan lagi disini, gue pengen pesen yang Cane soal nya sebelum nya gue belum pernah makan cane.  

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stella Griensiria

315 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Mie aceh tumis

Mie aceh!!! Kemarin pas ada bazaar di sms, gue lgsg pesen mie ini. Ngiler banget pas liat org2 makan. Hahahaha

Gue pesen yang mie aceh tumis, berkuah gt. Pake daging sama udang. Kaldunya berasa. Klo buat gue kurang pedes, klo disediain cabe rawit potong lebih mantep lagi pastinya...

Menu yang dipesan: mie aceh tumis

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil defita desty anggraini

44 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Makan Mie Aceh berasa ada di Aceh

Tempat makan ini salah satu rekomendasi teman saya, akhirnya saya pun kemari untuk menyicipinya. Tempatnya pun mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya, hanya sayang saja tempat parkirnya hanya untuk pengendara motor. 

1. Mie Aceh Biasa + Telor (Goreng)
Mie aceh ini bumbunya pas ga bikin enek rempah2nya itu loh endessss mienya juga dicampur dengan tauge dan telor yang diorak arik. Mie aceh ini bikin nagih

2. Mie Aceh Biasa + Telor (Kuah)
Tak kalah rasanya dengan mie aceh goreng, sebenarnya sama saja isiannya hanya saja mie aceh kuah ini, kuahnya gurih, enak, bumbunya topmarkotob

3. Cane Keju + Susu
Menurut saya canenya enak, lembut, empuk dan mudah untuk digigit. Dengan dicampur keju dan susu makin endeess

4. Teh Tareek Nah ini pertama kalinya saya minum teh tareek dan ternyata enak, rasanya manis tapi tidak terlalu strong, rasa tehnya tidak pahit apalagi cara membuatnya unik ditarik2 gitu. Lebih nikmat sih disajikan dengan es hmmm sueeegeerrrr

Have a nice day 

Menu yang dipesan: Cane Keju + Susu, Teh Tareek, Mie Aceh Biasa + Telor (Goreng), Mie Aceh Biasa + Telor (Kuah)

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat