Mie Aceh Spesial Bang Jay  [ Indonesia ]
3.27 6 review

Mie Aceh Spesial Bang Jay

[ Indonesia ]
3.27 6 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.5

Jl. KH Hasyim Ashari (Pertigaan Gg Matahari), Pinang, Tangerang

Belum Buka - Selasa (17:00 - 24:00) 081388584348

081388584348

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Aceh Spesial Bang Jay [ Pinang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1495607536
    https://assets-pergikuliner.com/aEKoUZ6sCh-BclObRh8Rd_b8CjA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570112/picture-1495607536.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/20MxEQr8S2x2WQCAcYOYiKxL3h0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570112/picture-1495607536.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533712987
    https://assets-pergikuliner.com/Ysg-DY44OmjMrwGQZ3sI-BHCzaY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025908/picture-1533712987.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qC4FK-_gNtfm0nJtptsvEwoObh0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025908/picture-1533712987.JPG 2x
    385290
  • Picture 1533712987
    https://assets-pergikuliner.com/QKqiJkF0YmV6DjzwyIvSX4LOu2A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025909/picture-1533712987.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aVWIS0gmMSWEMTH2EKFNhMNyK8g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025909/picture-1533712987.JPG 2x
    385290
  • Picture 1533712988
    https://assets-pergikuliner.com/HQBF5frb4v1wW7bwKOownemWOU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025910/picture-1533712988.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/u_dMiRvoyX9UAt-V11qN8rlRq5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025910/picture-1533712988.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Aceh Spesial Bang Jay

Foto Profil Reza  Imam Pratama

90 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Kelaperan

Abis malem mingguan ternyata saya masih manusia jadi lapar ahahah, di deket sini kata nyonya besar ada mie aceh langganan dia jd yaudah kesana aja.
Mengenai rasa rempahnya cukup terasa, mie acehnya emg lumayan enak dan panas saar disajikan, masaknya juga cepat cuma toiletnya ajasih yg kurang bersih.

Menu yang dipesan: Mie Kuah, Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saya Laper

152 Review

Level 10

Kopi

3.0  

Bang jaaaaay !

Langganan banget deh kalo ksini,,, best banget bumbu nya bikin riiindyuuu kaya yg baca ini,,,, meski deket berasa jauh ya ?

Pedes rempah berkuah merah merona

Harga nya ni naik jd 14k yg biasa
Yg special 20k
Tp taste nya bole d adu lah

Marii makan

Menu yang dipesan: Mie Aceh Daging, es tee

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





2.8  

Bolehlahhh.

Kemari pas balik gawe, gak ada niatan buat kemari sih sebelumnya tapi karna diajak ya gue mah jadi terus....

.

Belom sampe lokasi aje aroma bumbunye udeh kecium dari jarak 50meter dan bikin mata pedih

.

Sampe lokasi gue lgsg pesen Mie Aceh Special soalnye ini tuh pake topping seafood gt lu bisa milih Telor, Daging, Udang, Cumi , kalo gue sih gak milih salah satu dari itu soalnye bagu gue menentukan pilihan itu cukup sulit jadi gue pesen ya di campur aje semua

.

Mienye sih biasa aje yg juara tuh kuahnye doang, asliii bikin seger dimulut, karna gue gak bilang dari awal pas pesen kalo jangan pedes dan alhasil dibikin pedes bener, oya ini sih campuran toppingnye dikit banget udangnye cuma 3biji, cuminye juga dipotongnye kecil2 gt & potongan dagingnye gue sih gak ngeliat ada brp banyak, tapi gue ngerasain ada rasa daging di setiap gigitan.

walopun topping dikit tetep kuahnye menurut gue juara oke pas pake banget.

oye kalo lu mao kemari mendin bawa obat tetes mata deh, soalnye mata lu bakalan pedih pedes gt karna kena asep dari hasil proses masaknye, dan lu juga harus bawa uang recehan untuk ngasih pengamen karna dimari belom ada 5menit pengamennye udeh ganti lagi

Balik lagi ??? pasti nanti sampai waktu yang belom di tentukan

Menu yang dipesan: Mie Aceh Campur

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saya Laper

152 Review

Level 10

Kopi

3.0  

goede taste

klaperan d malam hari, lagi asik ngobrol2 perut kroncongan padahal abis mkan nasi padang pas buka puasa tadi, mikir mikir makannan yg ga terlalu berat berkuah anget gtu apa yah, coba cek d apk nya perkul liat muncul ini, kali ini gw sama kawan yg ternyata baru pertama kali makan mie aceh, klo kata dia kuah ny enak seger banget trus anget kaya kamu,, hahahah, klo gue sih emang andalan banget nih tempat makan..

Taste nya, pelayanan nya, harga nya sangat petjah dan terjangkau banget, cuma suasana nya sama kebersihan nya sekelas kedai biasa lah yaa,,


Yg gue pesen mie kuah,, cukup 13k aja per porsinya,,

Marri maakan

Menu yang dipesan: es tee, mie aceh kuah

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Saya Laper

152 Review

Level 10

Kopi

3.4  

Mie Atjeh Jagoan

selama gw makan mie aceh d tmpat lain ga ada yg kaya racikan bang jay ini, buat gw bumbu nya khas banget beda lah dengan yg sejenis nya,, gw pesen mie atjeh tumis biasa pake danging, ini harga dari 9k sampe skrng 13k gokill,, pedes gurih hangat rempah rempah indonesia yg khas bnget,, mungkin jenis mie yg d pakai sama yah, cuma bumbu untuk kuah nya ini yg berbeda beda tergantung lidah si menrut gw hehehhee
mari makan,,,,,
mie lembut dengan kuah panas makin nyeeus deh,, makan dulu yaah

Menu yang dipesan: mie tumis biasa, estee

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saya Laper

152 Review

Level 10

Kopi

4.0  

Emie aceh ternikmat

Ini rasa dari bumbu nya yg khas membuat saya slalu ingin makan lagi d sini. Stela mencoba d tempat lain rasanya sangat beda., bumbu yg khas asli rempah rempah mantap

Harga terjangkau dan porSi yg mengennyangkan...

Menu yang dipesan: nasi goreng daging

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat