Mie Ayam Baso Yamin Mas Andre  [ Indonesia ]
3.4 1 review

Mie Ayam Baso Yamin Mas Andre

[ Indonesia ]
3.4 1 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Maharta Raya Blok D5 No. 1, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Belum Buka - Sabtu (09:00 - 22:00) 081280968601

081280968601

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Baso Yamin Mas Andre [ Pondok Aren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1514445008
    https://assets-pergikuliner.com/EYJMuwbbu0NG3KkSQPIe4VHXf98=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/782224/picture-1514445008.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8lvohoIaoR6BdMWVlqSWww8dIoQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/782224/picture-1514445008.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513752782
    https://assets-pergikuliner.com/FmgBUZiy-Gzt_pmxjTwBNdWx3As=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776151/picture-1513752782.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GzxOJC0WCMsFOlYzH7g-BVKLXJQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776151/picture-1513752782.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Baso Yamin Mas Andre

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie ayam pedas manis?

Haiiii ini kang mie ayam di komplek rumah gue~

Gue pesen mie yamin pedes manis pake pangsit rebus dan jg bakso (13k). Gue suka rasa pedes manisnya, enaak dan beda aja. Pangsit rebuus sama baksonya jg enak, empuk dan matangnya pas gitu. Tp utk kuahnya agak hambar menurutku, kayak kurang rasa dikit hehehe. Utk mie ayam, sama aja sih rasanya cm beda warna mie nya yg lebih terang dari yamin (yaiyalaah-_-).
Utk tempat, ini kan di komplek perumahan yak, ga susah kok ditemuinnya karna rumahnya ada di pinggir kali maharta. Ada bbrp meja dan tempat duduk buat makan disana, kalo mau go-food jg bisa.

Menu yang dipesan: Mie Yamin Pedas Manis + Pangsit + Bakso, Mie Ayam Pangsit Bakso

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2024
Apa yang dipesan?