Mie Ayam Teman  [ Indonesia ]
3.52 5 review

Mie Ayam Teman

[ Indonesia ]
3.52 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.0

Jl. Ciledug Raya No. 6, Ciledug, Tangerang

Sudah Tutup - Senin (07:00 - 21:00) 081381078807

081381078807

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Teman [ Ciledug ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583911916
    https://assets-pergikuliner.com/tBHjO9912_e0rKVyGLsbHCs6fGE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1890655/picture-1583911916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hHN9GlW94M1mfv-RSeUdyVSjCG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1890655/picture-1583911916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583911916
    https://assets-pergikuliner.com/oS_-QsF2HoPezgR1lEWmLw7VRl0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1890656/picture-1583911916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5UrvXKYBPZ3u2VvgIXIaOoOxfQE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1890656/picture-1583911916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583982040
    https://assets-pergikuliner.com/FPYoj4RDZ2nQ1gt_72_KVcWnaio=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1891781/picture-1583982040.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sycW3wNmUjejA9F-nP23_cKAg34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1891781/picture-1583982040.jpg 2x
    385290
  • Picture 1663741369
    https://assets-pergikuliner.com/XPPinU2DujFQuLK8Npgb6h6Juq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2640193/picture-1663741369.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/is9fJbh7nHQ-bHq9i2bCrcc1IZk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2640193/picture-1663741369.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Teman

Foto Profil Vandy August Life

245 Review

Level 7

Bakmi

3.2  

MASUK GANG ‼️

#VALSWITHUMKM salah satu mie ayam yang buanyak di rekomendasiin ama warga ciledug dan sekitarnya nih gokil..Ini tuh salah satu mie ayam yang terkenal yang ada di daerah ciledug, lokasinya ada masuk gang kecil gitu sih..cuman orang pada rela buat samperin nih mie ayam


FULL REVIEW ?

✓ Follow & Visit (instagram, youtube, tiktok)

@vandyaugustlife

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil PemakanSegala

47 Review

Level 7

Kopi

4.2  

Mie ayam ngumpet

Cukup 15k udah makan mie ayam🍜 enak👍
Mie ayam pangsit : 13k
Es teh tawar : 2k

Menu yang dipesan: mie ayam pangsit, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 18 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

689 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie ayam teman

Kalau ke sini tuh inget bgt pas jaman kuliah sering bgt kesini karna harganya murceeeeee.

Pesen yg mie ayam pangsit baso yamin kalau soal rasa gak perlu dikhawatirkan lg ini enaakkkk walapun murah tp rasa gak murahan haha

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2023

814 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Mie Kampung Yang....

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner



Mie Ayam Kampung Yg Menurut Gue Enak & Letaknya Bisa Di bIlang Hidden Gems. Porsinya Juga Lumayan Banyak

Menu yang dipesan: Mie Ayam Pangsit Bakso, mie ayam pangsit

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Iis Dayanti

6 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Mie Ayam Pangsit & Baso

Dari rasa ini adalah mie ayam terenak yang saya pernah coba, ayamnya gak pelit, mie nya bener2 penuh, sayurannya juga, ditambah ada tulang2 ayamnya yang bikin sedep, recomended deh, walau disini emg blm nerapin pembayaran melalui elektronik tp harganya standar dan murah meriah di bawah 20k udh bisa makan mie ayam yang enak ini😋. Tapi ada yang minus, pelayananya kurang memuaskan sih mba mas nya kurang ramah terus juga tempatnya agak sedikit kurang bersih

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso & Pangsit

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jun 2024
Apa yang dipesan?