Mie Bandung Kejaksaan 1964  [ Indonesia ]
3.96 5 review

Mie Bandung Kejaksaan 1964

[ Indonesia ]
3.96 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.0

Pasar Modern BSD, Blok R No. 99, Pintu Selatan
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Sabtu (07:00 - 16:00) 087821666136

087821666136

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Bandung Kejaksaan 1964 [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1616569630
    https://assets-pergikuliner.com/jUw3_qbpU0zfYpP7bF1bmpMxMvY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2178723/picture-1616569630.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VAiJJn3sOc_jcph9RnJ2woFZ40s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2178723/picture-1616569630.jpg 2x
    385290
  • Picture 1624876576
    https://assets-pergikuliner.com/snVoVanIQ6Xs7Gw7uTgBrvbfnd8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2259941/picture-1624876576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3CeU4saPMrOuneRJ1BLrcQSZU3s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2259941/picture-1624876576.jpg 2x
    385290
  • Picture 1624876576
    https://assets-pergikuliner.com/q4PMfKRSZWQbauwjV99O6jT3MFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2259942/picture-1624876576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aYnZwW7BMBA6jV2PG39glU4hsQ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2259942/picture-1624876576.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Bandung Kejaksaan 1964

Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

976 Review

Level 13

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

OPSI SARAPAN di GADSER

Bisa menjadi salah satu pilihan kalau lagi cari sarapan di Gading Serpong. Saya pilih "Yamin Ayam Rica" versi manis dengan harga Rp 30K. Tekstur mie'nya well-cooked, rasa manis gurihnya pun pas. Ayam Rica'nya kurang nampol pedesnya dan kuahnya oke, anget pas disajikan.
.
Pelayanannya oke dan tempatnya bersih.

Menu yang dipesan: Yamin Ayam Rica

Tanggal kunjungan: 13 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2023

1007 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Mie dan tempat sama enaknya

Adan2 lantai tempat makan karena memang cukup ramai dengan pengunjung dari yg tua smpai bahkan anak kecil

Jarang sih emang orang ga doyan mie ya.. selain rasanya yg kenyal2 enak dikunyah dengan bumbu yg juga meresap sampai kedalam mie tentu saja menandakan kemahiran sang koki dalam mengolah

Baik diatas maupun dibawab tempat makan sama enaknya namun lt atas tentu lebih sulit dicapai ketimbang di lt bawah oleh orang2 tua

Harga masih masuk akal dengan sevice yg juga sangat memuaskan membuat kita yakin mengapa tempat makan ini menjadi favourite masyarakat

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

877 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

#diarymakananisabell

Makan makanan disini jd inget mie gang luna sama mie rica kejaksaan yg di Bandung…. hampir sama rasanya apakah memang sama ya yg punya? hahaha. Aku pesen via ojol, lokasinya ada di Pasmod Bsd.

✅Yahun Manis Ayam Rica + Ceker @40k
Bihun nya tipe bihun medan! Halus dan tipis gitu. Enak deh. Bumbunya dikecapin, gak terlalu gurih. Ayam cincang rica nya juga yg gak terlalu pedes. Lucunya, cekernya ceker merah di dimsum itu lho! Jdi unik rasanya! Ada sayur nya juga. Overall aku suka! Gak bikin enek dan gak kepedesan juga. Porsinya banyak.
✅Yamin Asin @30k
Mie nya sekilas diliat tipis dan kecil2. Ini beliin buat mamaku.

Wajib coba!

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendy M

12 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Gak perlu jauh-jauh lagi ke Bandung buat makan yamien

Rasa rindu akan mie yamien manis Bandung akhirnya terpuaskan!

Sekarang gak perlu lagi jauh-jauh ke Bandung buat makan bakmi yamien. Nah ini kabar baik buat yang tinggal di sekitaran Serpong.

📷 Bakmi Yamien Manis Ayam
Mienya tipis, rasa kecapnya mantap, wangi seledri yang ditabur diatas mie dan kuahnya juga kerasa. Persis sama kayak yang di Bandung lah pokoknya.
Price : Rp27.000

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

366 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Mie Bandung di BSD

Buat yg biasa ke pasar modern sini, kalo masih inget Batagor Cuplis naahhh posisinya disitu. Buat yg jarang ke pasar modern BSD, kalian bisa parkir di ruko baru di sisi selatan. Tinggal jalan ke arah utara, nanti ketemu "pintu selatan" belok kiri. Mie Bandung ini ada di deretan itu.

Gw pesen yamien manis pangsit rebus. Mienya model yg lurus, porsinya cukup untuk sarapan. Sayurnya pun jg cukup banyak. Rasa, hm not so impressed. Gw lebih suka bumbu dari ayam cincangnya daripada manis mienya. Manisnya literally kecap manis begitu aja. Entah emang biasanya begini atau cabang sini aja yg begini atau... dunno. Mungkin next time mau coba yg asin.

Pangsit dan batagornya enak sih. Dibuat dari ikan. Kalo kalian pernah makan bakso ikan, naahh kenyalnya seperti itu.

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2024
Apa yang dipesan?