Mie Garing Ayam Kampung  [ Indonesia ]
3.24 10 review

Mie Garing Ayam Kampung

[ Indonesia ]
3.24 10 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.0

Ruko Pasar 8, Blok RA No. 2
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Selasa (06:30 - 21:00) 085945041703

085945041703

Belum Buka Senin (06:30 - 14:30), Selasa - Minggu (06:30 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Garing Ayam Kampung [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542163075
    https://assets-pergikuliner.com/ceTJ-zOKgW_J8qx_6Tw7qpbNbIA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149236/picture-1542163075.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gv8-XrljfvB_9ddJUQMo1cdBPkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149236/picture-1542163075.JPG 2x
    385290
  • Picture 1578473375
    https://assets-pergikuliner.com/dHZLKhB3wO4N5bwyopHoLMVbZMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780481/picture-1578473375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ND7ZAuc1vTc4Lmw_3IuLZIKK-jQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780481/picture-1578473375.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578473375
    https://assets-pergikuliner.com/qF4DgtE3B0wrh_TvqiElZBBkPHs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780482/picture-1578473375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AOdhiAWm5neDrPf0GFkiFuMI4FY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780482/picture-1578473375.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Garing Ayam Kampung

Foto Profil Emilia miley

29 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Boleh juga

Salah satu mie ayam yg aku suka di pasar 8...rasanya lumayan sih mnrt aku...tp lbh enak lg kalo tambahin2 bumbu2 lg sdri lebih pas. Klo wiken rame bgt kdg suka antri untuk kebagian tmpt duduk.

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kezya Benita

10 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Check out my instagramm! @kezyabenita & @makanteruuss

Baso gorengnya enak banget banget banget wkwk😂
Pesen mie garing, sayurnya melimpah diatas, pas disajiin masi panas. Overall aku enjoy banget, tp di beberapa bagian ada yg terlalu asin, antara emg kebanyakan garem ato ngaduknya ga rata. Coba garemnya dikurangin / lebi diperhatikan lagi. Pasti enak. Aku suka ❤

Menu yang dipesan: Mie Krispie, baso goreng

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nathania Kusuma

107 Review

Level 8

Dessert

3.0  

👍🏻Good Bakmi 👎🏻Bad Service

Jangan heran ya, Mie Garing menyajikan mie yang tidak garing seperti namanya. It's just your regular noodle with various toppings you could choose. 🍜

Saya pesen Mie Ayam Kampung (25k) yang merupakan andalan mereka di sini. Enak sih tekstur mie nya bisa request mau kasar atau halus. Dan rasanya pun oke walaupun nggak exceptional. Daging ayamnya nggak berbau dan cukup royal dikasihnya. Kuahnya pun rasanya gurih. Micin? Jelas pake sih kalo di sini. 😋

Yang menjadi masalah dalam kunjungan saya kemarin itu adalah service nya. Mungkin pengaruh jam makan siang sehingga tempatnya rame pengunjung. 😞

Saya makan berdua dengan Bunda. Mie beliau datang sekitar 5 menit setelah dipesan, tp mie saya lama sekali diprosesnya. Saya sampai nanyain dan ingetin pelayannya sampai 2 kali, dan mie nya ternyata baru dibuat setelah diingatkan. Datangnya sekitar 20 menit setelah order.

Menu yang dipesan: Mie ayam kampung

Tanggal kunjungan: 13 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.0  

Micin Banget

Pas lagi main ke alam sutera, mampir ke pasa 9 yang katanya banyak makanan enak. Nah, karena kita demen banget makan bakmi, kita cobain Mie Garing. Tempatnya di rukonya gitu, rame banget ya.. Awalnya mikir pasti enak nih, soalnya sampe nunggu beberapa menit sampe dapet meja kosong. Padahal rukonya lumayan gede juga, tapi tetep full banget. Kita coba Mie garing yang ayam kampung.

Meskipun rame, tapi gak lama masaknya. Pas dateng, porsinya lumayan banyak, mienya tebel gitu ala-ala mie karet. Si ayam kampungnya okelah, gak banyak banget tapi gak terlalu dikit. Untuk rasa, menurut kita micin banget. Terlalu gurih dan bikin haus abis makannya.

Yang paling kita suka, baso gorengnya. Lembut tapi luarnya renyah dan enggak kopong, plus makannya pas masih anget karena baru kelar di goreng haha..

Next kalo mampir lagi mungkin cuma beli basonya aja, mie-nya terlalu micin..

Menu yang dipesan: baso goreng, Mie ayam kampung

Tanggal kunjungan: 26 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patricia.sari

Alfa 2018

152 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

2.6  

Mie garing ayam campur

Kindly follow my IG @patriciasari

Ordered:

# mie ayam campur + pangsit (noodle with chicken breast and minced chicken with wonton)
# bakso goreng (fried chicken ball)

Generous portion on the noodle and the chicken meat, standard taste but still okay.
Liked their bakso goreng better, it was tasty and succulent.

Located not far away from Pintu Barat Pasar 8 Alam Sutera.

Menu yang dipesan: mie ayam campur

Tanggal kunjungan: 06 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.2  

Sarapan

Sabtu adalah waktunya hunting bakmi.. kali ini kita coba mie garing ayam kampung. kedainya sederhana tempatnya cukup ramai. kalo ini kita pesan bakmi ayam ( dada ). kalau secara texture mie nya cukup kenyal & rasanya gurih, tapi sayang topping nya kalo menurut saya terlalu sedikit.

pelayanannya pun agak lama, karena ramai atau entah apa.

Menu yang dipesan: Mie ayam kampung

Tanggal kunjungan: 04 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Hambar

Ig @nanakoot

Disini mie nya tipe karet ada yg kecil dan ada yg besar. Sesuai rekomendasi karyawannya saya pesen mie besar ayam pangsit (32k) + bakso goreng (7k).

Mienya kurang berasa (mgkn bumbunya kurang), ayamnya jg rada hambar, pangsitnya biasa aja dan bakso gorengnya kebanyakan tepung. So overall, I did not enjoy my food here....rasanya jauh banget sama bakmi Alok yg mana punya kemiripan tipe dan cara masak mie nya. Saya cuma makan 1/2 nya aja.

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2019

1029 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Oke Lah

Sarapan ga afdol kalo ga makan bakmi. Kalo di pasar 8 sih, bakmi ada banyak banget, tapi gue mutusin buat milih yang ini soalnya yang laen pada tutup. 

Kondisi saat itu lumayan ramai, hampir semua tempat duduk sudah ada orangnya. Gue pesen Mie Ayam aja sama teh buat minum. Buat bakmi sih, menurut gue rada lama penyajiannya. Harusnya kan cepet, walau pun rame. Toh juga cuman rebus sama aduk-aduk. Buat rasa, enak juga ya. Ayamnya empuk, terus ada rasanya. Tekstur bakminya pas banget sama selera gue, sedikit keras tapi masih bisa dikunyah. Mantaps~~ 

Tanggal kunjungan: 04 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

Oke juga

Mau sarapan bakmi, Pasar 8 adalah pilihan yg tepat. Karena di sini sarangnya bakmi-bakmi berjualan. Mie garing di sini tempatnya cukup kecil dan buset super panas, karena kebetulan hawa di luar cukup panas.

Untuk tekstur mie gue cukup suka, sedikit keras tp matang. Bisa dibilang kayak bakmi karet gitu deh. Untuk semua menu, dari segi porsi terlihat kecil. Padahal kalo dimakan sangat mengenyangkan lho. Pilihan dagingnya juga ada 2 macam, daging ayam rebus dan daging ayam cincang. Kalau mau agak berasa, mending pilih daging cincang. Karena dagingnya itu sendiri uda dibumbui. Kalau daging rebus sih yaa rasanya begitu deh, lebih sehat hehe. Sejujurnya gue agak geregetan sm daging rebusnya, karena potongannya cukup kecil dan kurang mantap. Mungkin akan lbh enak kalau dagingnya disuir dg porsi yg besar2 hehehe.
Secara keseluruhan cukup oke kok. Asinnya pas, teksturnya oke, dan porsi juga cucok. 
Mie kangkung nya kurang spesial buat gue, karena rasanya kayak rasa kecap tok. Untung terbantu sama tekstur mie yang ga biasa.
Bakso gorengnya cukup enak. Rasanya pas, yaa seperti bakso goreng pada umumnya.


Tanggal kunjungan: 07 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

428 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

mie ayam

mie garing ayam kampung menurut gue mie yang paling enak dari segala mie yang udah pernah gue cobain. Waktu gue pesen mie ayamnya dua. Gila parah enak banget mie nyaaaaaa... Buat gue sih ya daei semua mie, ini yang nomer 1. Harganya sih jujur dibilang pricey iya, tapi ga nyesel banget deh nyobain mie ayam garing.

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat