Mie Keriting Siantar Atek  [ China ]
3.63 12 review

Mie Keriting Siantar Atek

[ China ]
3.63 12 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.4

Ruko Pasar 8, Blok RD No. 8 - 9
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Selasa (06:00 - 14:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Keriting Siantar Atek [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580289301
    https://assets-pergikuliner.com/j7CslhPuM3flxbg5kKQ4k-cSNFg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816910/picture-1580289301.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r2Q7fczIXjw4Pl2zm4yGNDrYnPM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816910/picture-1580289301.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580289302
    https://assets-pergikuliner.com/t8dxBCM5qF3uUQyiTqRg5NnQeco=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816911/picture-1580289302.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hRY7aV9VkR-yOTVvZaHa1rG010Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816911/picture-1580289302.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580289302
    https://assets-pergikuliner.com/xTkcvwena1kgPrtgla_ykyq3jco=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816912/picture-1580289302.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eQ5ww-sMlDRDgZPr5rF1iarVbgs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816912/picture-1580289302.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447145588
    https://assets-pergikuliner.com/aj5ULO9hlgVwKvsnWZyiXvfSgZk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/114541/picture-1447145588.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BmIAB0xpiePOlDldlCYjHdPnOCM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/114541/picture-1447145588.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535197446
    https://assets-pergikuliner.com/a5Kng5NVDOkboYiH5u7sWm2GiMg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1045704/picture-1535197446.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TypwUL_aJUpm8AfXbscfbARenNo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1045704/picture-1535197446.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Keriting Siantar Atek

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2019

568 Review

Level 14

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie siantar

Yass! Ini dia mie keriting andalan dari kota medan
Lengkap dengan cabe potong dan juga daun bawang
Babi merah juga lumayan ok sih porsinyaa
Wajib coba nih pencinta bakmiii!
Ak lumayan suka sm mie siantar hehe cabenya jg pas

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2019

425 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Gak pernah gak rame

Abis lari pagi, mampir kesini.. percuma yak larinya hahahaha..
Rame banget shayy, sampe kayak lagi diskonan ramenya wkwk. Akhirnya setelah nunggu 10-15 menit kita dapet meja juga. Aku ber 5 sama temen-temen, pesennya mie keriting pangsit sama suikiaw

Tekstur mienya halus gitu, aku suka. Untuk bumbunya juga pas, toppingnya lumayan banyak. Termasuk bakmie yang enak, pantesan rame ya.. Sayang pangsitnya biasa banget, dan suikiawnya agak bau-bau aneh gitu kita gak suka.
Pelayanannya agak rusuh ya, mungkin karena rame juga jadi bingung. untungnya kita sering nanya, jadi lumayan cepet terlayani lah. 

Dari segi porsi, yang gak jumbo aja udah banyak.. pas buat yang laper abis lari pagi ahhahaa..

Karena rame banget jadi agak pengap udaranya, padahal enggak tertutup tempatnya dan jadi banyak sampah tissue di bawah-bawah mejanya.

Menu yang dipesan: Mie Keriting Pangsit

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

606 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Swikiaw nya enakkkkk

Gw jarang suka sama Mie Keriting, tapi kalo Mie Keriting Siantar Atek ini gw doyan banget...
Tekstur mie nya punya kekenyalan pas , dengan topping babi yg lumayan banyak dan swikiaw nya dengan taburan bawang goreng yang ga pelit..
Dan satu lagi, cabe nyaaaa asem2 seger pedes ini enak banget..
Pada umumnya, bakmi lbh enak kalo dimakan di tempat, tapi si mie Keriting ini kalo digojekin pun, rasanya masih enakkkk..

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eatandcrunch

108 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.6  

Mie Pangsit Babi

Have a nice lunch semua! Yang belum tw mau makan apa, Mie Keriting Pangsit dari Mie Siantar Atek wajib banget ya dicoba. Ini non-halal ya. Yang bikin endes selain porsinya yg gede, daging nya pun banyak dan juicy. Daging yg jadi isian pangsit nya juga tebel binggo. Wajib banget dicoba buat pencinta pork ya!

Menu yang dipesan: Mie Keriting Pangsit

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lingga S

28 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Enak & Harga Terjangkau

Kedua kali mampir kesini.  Sebelumnya pesan mie jumbo nya dan porsinya bener-bener jumbo 👍

Kali ini pesan porsi biasa.  Mao pangsit abis. Akhirnya pesan swikiau.

- Bakmi Keriting (25ribu)

Porsi cukup memuaskan. Isi ga irit.  Kekenyalan mie nya pas. Ga lembek 😊

- Swikiau (25ribu/isi 5)

Enak. Isi ada udang dan daging babi nya.  Walau lobak/bangkuang berasa tapi ga banyak. Lumayan gendut-gendut 😍

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting biasa, Swikiau isi 5

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Mie Rame Pasar 8

Cuma tidak ada telor nya aja nih Bakmi biasanya kalau Mie Siantar selalu identik dengan mie keriting, chasiu, daging ayam & telor...

Cukup enak mie keriting siantar atek ini & merupakan salah 1 bakmi laris yang ada di Pasar 8 Alam Sutera ini ( sangat ramai sekali para pembeli yang datang silih berganti sehingga problem di waktu pengantaran ke meja para tamunya )...

Untuk harga masih dalam taraf normal...

Yang biasa2 saja ada di suikiaw nya yang bercita rasa datar...

Menu yang dipesan: Mie Keriting Biasa, Suikiaw

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Medanese Bakmie 😋👅

This place serve Medanese Bakmie here. They come in a pretty big size, with bunch of meats. The meats taste great, fresh, and juicy. The noodle itself is juicy and well-cooked, it's also a bit chewy as its title is Mie Keriting. The price is worth it and you get delicious noodle 🍜😋👅
•••
Mie Keriting 23K

ig : eatsss.yummy

Menu yang dipesan: Mie Keriting

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.2  

Sarapan yahud di pasar 8

Uda 3x dtg ke sini. Sekalian ketemu tmn soalnya dia yg punya siantar atek haha. Ini tempat mie paling rame lho. Kalo lg weekend gini jam 11 siang uda suka abis. Karena saking ramenya *sekalianpromosihahaha
Ad bbrp variasi mie: mie keriting, mie yg lurus, mie lebar, dan kwetiau. Di sini terkenal mie keritingnya. So far tiap kali dtg ke sini selalu pesen mie keriting.
Pertama kali dtg ke sini mie nya kelodohan. Alhasil agak lembek. Kedua kali ke sini jg mie nya kelodohan.

Yg sukses hr ini nih. Kali ini tingkat kematangan mienya sempurna! hehe. Utk rasa dia lbh ke arah manis. Dagingnya manis, daging merahnya jg agak manis. Bahkan sampe sambel nya pun manis. Gue pecinta pedas, tp bukan pecinta manis. Cuma makan di bakmi ini doank yg ga dipakein sambel haha.
Sarapan kali ini gue pesan mie keriting suikiaw. Suikiaw nya enak. Ad udang di dlmnya dan kematangannya pas. Udangnya garing gt. Cuma pas dimakan agak berbau bumbu, ga tau sih bau bumbu apa. Tp enak!

Menu yang dipesan: Mie keriting Suikiaw

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakminya Litjin!

Udah terkenal banget kayanya ya Bakmi yg satu ini di Alsut. Bakminya bisa keriting bisa ngga, kali ini saya makan yg keriting. Mirip bakmi karet sih, agak kenyal keras gitu, dan warnanya kuning butek. Bumbu B2 nya sangat terasa, itu juga yg bikin bakminya licin, jadi gampang ketelen . Untuk porsinya sih cukup buat saya, tp buat laki kayanya engga, harus 2 porsi. 

Selain bakmi disini juga jual Kopi Medan. Kopinya pekat SEKALI, pake kopi aseli medan yg wanginya khas, dan gak asem. Untuk kopi susu harganya +1000 rupiah, tp susunya bisa pisah, jadi bisa atur susu kentel manisnya baru berapa banyak. Senang sekali ngopi disini hanya 7000 rupiah  

Menu yang dipesan: Kopi Susu, Bakmi Keriting

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil liviacwijaya

507 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

pangsit yuk!

Saya beli pangsit kuah disini, rasanya lumayan enak, kuahnya sih rasanya ya not bad, ga terlalu tasty or anything, tapi pangsitnya sendiri lembut dan dalemnya lumayan banyak juga dan dagingnya juga lembut. Overal not bad!

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat