Review Pelanggan untuk MieBar

Mie suasana warmindo

oleh cynthia lim, 20 Maret 2021 (3 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di MieBar
Foto Makanan di MieBar

Sabtu siang rame banget, kebetulan dapet duduk di lt atas. Kayak bar sih karena mereka jual alkohol juga, tapi mienya sih halal ga ada bebongnya. Ada acnya kok meskipun ada ventilasi untuk dibuka dan penyerap asap. Kayaknya buat smoking deh lt 2nya, ini kebetulan aja ga ada yg ngerokok.

Gue pesen tori paitan dan ngau lam mein nya. Lumayan nunggunya ada 30 menitan. Rasa ramennya gurih dan kayak ramen di kedai sih bukan main-main ramennya wkwk. Ayamnya agak di grill sedikit jd ada kesan pahit. Overall enjoy aja makannya. Porsinya standar ke kecil.

Ngau lam mein daging sapinya enak walau porsinya dikit, mienya bs req mau kecil atau besar. Kuahnya kecap lebih ke arah manis gurih.

Oh ya kenapa gue bilang ala warmindo, di atas sama di bawah beda lagunya. Di atas lagunya indo jadul semua kayak di warung wkwkwk. Di bawah kekinian ala cafe.

Foto lainnya:

Foto Makanan di MieBar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

MieBar

(Jepang)

Ruko Opal, Blok BF1 No. 29
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

439 Review

226 Makasih