Review Pelanggan untuk Mujigae

1st Impression...

oleh Sweet and Salty, 22 Mei 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Mujigae

[Gading Serpong]

Jarang banget makan di restoran korea, kebetulan temen ngajak makan di restoran korea yg kayaknya sudah banyak org tau deh haha yaudah deh SweetSalty ikut aja sekalian nyobain makanan di @mujigaeresto karena bingung mau pesen apa, salah satu cemilan yang SweetSalty pesen yaitu ini nih, ayam goreng tepung pake saus yg rasanya asam manis gitu, katanya sih ini menu favorit disini, ternyata enak loh, beda dari fried chicken biasanya, yg bikin beda sih sebenernya sausnya👌

.

.

Korean Fried Chicken Original

📍Mujigae

Summarecon Mall Serpong, LG, Downtown Walk.

💰25.000

🍟3.8/5

🕙10.00-24.00

.

.

#sweetsaltyid

Menu yang dipesan: Korean Fried Chicken Original

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mujigae

(Korea)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Sweet and Salty

4 Review

2 Makasih