Review Pelanggan untuk Myeong Ga Myeon Ok

Tempatnya Jadul, Makanannya Sempurna

oleh @ItsLeenLeen_ , 05 Januari 2018 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok

Uenaaakkk bangettt guys! Minumannya Free Ocha. Banchannya banyaaakk banget. Ini kayak nya makan ber4 gak pake nasi juga kenyang banget. Banchan nya sih buat yang lagi diet sempurna banget. Ada tim telor sama buncis cah yang bikin cepet kenyang pengganti karbo. Terus dia ada kasih lobak, kimchi sama salad buat seratya ini juga ngenyangin!
Dagingnya seporsinya tuh banyaaakkk banget. Gak lebay ini mah beneran. Kalo makan di PIK itu musti pesen 2 porsi. Ya sama aja harganya jadinya mah. Banchannya ada dikasih free soup juga itu isinya kuah kaldu babi ada babinya juga loh keselip dikit2 mayan sama rumput laut. Makannya daging dibungkus sama selada pake bawang putih yang di panggang pake sambelnya sama garem n minyak wijen.
KALO INI DI PIK GUE MAKAN TIAP MINGGU.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Interior di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Eksterior di Myeong Ga Myeon Ok

Menu yang dipesan: Go Chu Jang Sam Gyeop Sal

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Myeong Ga Myeon Ok

(Korea)

Karawaci Office Park, Ruko Pinangsia, Blok G No. 6 - 7
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.7
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2361 Review

1440 Makasih