Review Pelanggan untuk Myeong Ga Myeon Ok

Enakkkk

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 07 Agustus 2022 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok

Wagelaseh uda lama banget ga kesini. Kalo tempatnya sih kayaknya ga ada perubahan ya. 

Karena gw dateng ramean, jadi kita ditempatin dalam ruangan gitu. Lebih private kan jadinya. Terus sekarang ada peraturannya. Kalo jumlah orangnya sekian, harus pesen daging sekian porsi. Ini biar orang-orang kayak gw ga cuman makan nasi pake banchan aja wkwk. Smart move

Pesen daging yang akan selalu dipesen di Korean BBQ : pork belly dan slice beef. Jangan lupa juga ada banchan yang bervariasi dan tentunya yummy sekali. Dagingnya juga sedep-sedep, ga ada yang bau dan ga ada yang alot. Nikmat benerrrr. Emang selalu memuaskan kalo makan Korean disini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok
Foto Makanan di Myeong Ga Myeon Ok

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Myeong Ga Myeon Ok

(Korea)

Karawaci Office Park, Ruko Pinangsia, Blok G No. 6 - 7
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.7
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2022

1319 Review

1643 Makasih