Review Pelanggan untuk N.O.B Cafe & Patisserie

If you’re looking for pastries 🥐

oleh Sydney , 25 Mei 2023 (11 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di N.O.B Cafe & Patisserie
Foto Makanan di N.O.B Cafe & Patisserie

📍 N.O.B Cafe, The brezee, BSD.

Sedikit noltalgia mengenang masa masa kuliah yang lumayan sering makan di the breeze bsd. Ngl the breeze holds million memories of me and my friends waktu jaman anti freshcare.
Waktu tau lagi disini, sahabat aku yg sekarang kerja di bsd langsung otw buat lunch bareng😂 nostalgia tipis tipis biarpun cumen 2 jam🥹

Kita pilih makan di nob karna aku mau coba pastry mereka yang katanya enak enak.
Tempat mereka cukup luas walaupun seating nya dempet ya. Jadi kurang leluasa ngobrol heboh. Outdoor nya juga enough lah ya, kalo kuat sama panasnya bumi bsd silahkan coba diluar🫠
Di jam lunch full banget sampe waiting list 4 org wkwk but their service was great even though they have full tables. They served us with friendly, kind and fast response to fulfill our needs.

Untuk makan berat kita pesen:
— Prawn black risotto (IDR 110k)
⭐️⭐️⭐️ 3.9/5
I must say risotto mereka emang enak. They’re using squid’s ink but somewhat agak fishy, still tetep enak. Seafood nya generously added🫶🏼 dan wasabi! aku bukan orang yang suka wasabi… tapi ini bisa kita bicarakan secara kekeluargaan😌 wasabinya ga sakit di tenggorokan! ga aneh sama sekali! Dan kalo semuanya di combine UGHH KAWIN BGT
minusnya, kalo makan kebanyakan jadi enek hehehehe

— Pain chocolate mud (IDR 35k)
⭐️⭐️⭐️⭐️ 4.7 / 5
I AM IN LOVE!!!! calling out all chocolate lovers out there, kalo kalian haven’t tried this… BRO you’re missing out fr!!!!! The inside was and there was a good amount of filling. It’s buttery, crispy, the bold dark chocolate….. ughhhh😮‍💨

— Cheese baked rice (IDR 95k)
⭐️⭐️⭐️ 3.5 / 5
For the baked rice, I feel it could be better tho. After the half portion it taste a bit flat. Maybe we should’ve gone for a additional topping nya biar ngurangin kesan flat and boring tadi🤷🏻‍♀️

Untuk beverages kita berdua pesen refresher — mocktails:
— Summer breeze (IDR 45k)
⭐️⭐️⭐️ 3.7 / 5
Lychee, peach and pineapple juice.
The drinks was ok. Perfect balance.

— Spring blossom (IDR 45k)
⭐️⭐️⭐️ 3.7 / 5
Lavender, lychee, cranberry juice.
The drinks was ok. Perfect balance, and this one is quite unique. Never thought lavender and cranberry turned out so good

Their place are stunning, I live for their white-minimalist-clean concept. A good place to catch up with friends. I definitely will come back again. Thankyou for the pleasant experience.

Foto lainnya:

Foto Makanan di N.O.B Cafe & Patisserie

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

N.O.B Cafe & Patisserie

(Kafe)

The Breeze
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Sydney

256 Review

129 Makasih