Naam Thai Tea  [ Minuman ]
3.45 4 review

Naam Thai Tea

[ Minuman ]
3.45 4 review
Rasa
3.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

PHX Bintaro, Lantai 1
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Buka - Rabu (11:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 23:00), Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Naam Thai Tea [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508326378
    https://assets-pergikuliner.com/hPmPCXCIGe7BAmVpZW1t6gbWVrQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707555/picture-1508326378.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oR_aniR2Kuml6yuNMfL-7FUJG4I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707555/picture-1508326378.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508326378
    https://assets-pergikuliner.com/g8NjiUOfAXGDbMpEMPY0BOdSRPo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707556/picture-1508326378.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LFbHzv1SpsxqS-Igo4tgXayefus=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707556/picture-1508326378.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Naam Thai Tea

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Pas untuk temen cemil-cemil kalian

Aku kesini bareng sama jktfoodseeker dan foodstoriesid karna mager makan nasi akhirnya aku pesen ini dan ambilnga yang menu paketan dan udah termasuk thai tea, dan tahu sambal mattahnya. Oiya kalo kalian gak suka thai tea kalian bisa pilih yang coffee atau lemon tea loh!
Rasa thai teanya standar, dan lumayan cukup enak tapi kurang pekat dan berasa aroma thai teanyan tapi masih bisa di nikmatin kook, kalo bisa sih minum ini jangan di diemin terlalu lama ya. Karena kalo esnya udah cair, langsung gaberasa minumannya loh. Haha
Trus ada tahu sambal matah, dapet porsinya cukup besa dan bisa sharing jugaa. Tahunya di goreng kering tapi didalamnya lembut banget! Ditamba bsambal matah yang seger dan pedes itu

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muhammad Fadhlan (@jktfoodseeker)

Alfa 2018

460 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Ada menu paket

Kemaren tuh saya janjian utk food hunting feat foodstoriesid & foodiary.me di PHX yg ada di sktr bintaro krn tempat ini still brand new gitu lah jd penasaran mau coba. Lokasi dr tempat ini di sktr sektor 9 trus ternyata punya konsep semacam food court gitu tp biar jd unik tuh dikasih konsep yg lebih kekinian alias pake container yg colorful utk jd stand2 buat seller. Walaupun tempat ini terbuka alias ga pake ac gitu tp cukup nyaman kok cuma emang kemaren tuh kami bikin janji pas sore jd panasnya tuh ga terlalu berasa. Nah di stand yg ini si foodiary.me with my partner from jktfoodseeker yg beli sesuatu. Abi beli thai tea gitu kl foodiary.me beli paket gitu. Nah kl kita order yg paket tuh bisa dpt thai tea + tahu begitu. Utk rasa dr thai tea di tempat ini b aja. Nah kl utk tahu yg ada di paket ini cukup enak loh trus krn beli yg paket gitu jd not pricey deh kl kalian sekedar mau ngemil di tempat ini

Menu yang dipesan: thai tea

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

Thai tea

Kesini bareng sama temen foodies, jktfoodseeker sama foodiary.me kita sengaja janjian kesini krn pengen nyobain tempat baru di bintaro ini.
Aku ga beli menu ini sih yang beli mereka tp aku ikut icip2 haha. Disini ada menu minuman satuan dan ada juga menu paketan. Yang menu paketannya itu minuman sama tahu goreng sambel matah.
Thai tea disini menurutku biasa aja, standard thai tea biasanya, tp thai teanya kurang pekat dan kalo udah mencair rasanya jadi berkurang jadi minumnya jangan lama lama ya.
Tahu goreng sambal matahnya cukup enak menurutku, tahunya garing2 gitu tp di dalemnya lembut, sambelnya yang bikin enak pedes2 nagih gitu.

Menu yang dipesan: Thai Iced Tea, Paket A

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Nurul Dewantari

Alfa 2020

324 Review

Level 13

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Thai tea + tahu sambal matah

Varian thai tea baru yang bisa dibilang rasanya ngga beda jauh sama yang lainnya. Cuma menurutku strukturnya lebih kental walau manis nya pas. Yang jadi highlight nya adalah tahu goreng sambal matahnya karena sambal nya bener enak, gurih dan pedasnya pas untuk ukuran org yg gaberani pede bgt kyk aku. Isiannya juga ngga pelit dan worth the price walau harus nunggu agak lama. Kalo oesan tahu nya saja tanpa minum harganya 28k. Nah kalo pesan dengan minum nya harganya jadi 38k lebih hemat kaan :D

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Mar 2021
Apa yang dipesan?