Nasi Campur Ko Aan  [ China ]
3.4 1 review

Nasi Campur Ko Aan

[ China ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Ruko Modern Town Market, Blok RB No. 5
Jl. Hartono Raya, Kota Tangerang, Tangerang

Buka - Rabu (07:30 - 21:30) 082298604748, 021 29008729

082298604748, 021 29008729

Buka Senin - Sabtu (07:30 - 21:30), Minggu (08:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Campur Ko Aan [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1531466861
    https://assets-pergikuliner.com/7BNYufSeK7Fvn3FwO8Ir3z42fLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/990008/picture-1531466861.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/epB4m6bztpaa-wAluhbVEhzvVnE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/990008/picture-1531466861.JPG 2x
    385290
  • Picture 1531466861
    https://assets-pergikuliner.com/MWcLp4tUZ8H2DmSYPY7cnUx0VL8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/990009/picture-1531466861.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E_c0UtMardj3n6bv-H1AvG9s8IE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/990009/picture-1531466861.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Ko Aan

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Langganan bubur di sini

Kebetulan kantor gue ada di Modernland. Dan Ko Aan ini adalah tempat makan langganan buat gue dan teman2 kantor sarapan. Karena malas ke sana, jadi gue sering banget pake jasa delivery. Kalo mau delivery minimal pesanannya 2, baru mau dianter. Dan yg gue suka lagi adalah, pekejingnya mantep coi.

Bubur ayam polos
Walaupun ada kata polosnya, bubur ini tetap pakai daging yah haha. Polos itu maksudnya ga paket, jadi emg bubur+ayam+cakwe+sayur aja. Sekarang harganya 20rb/porsi. Mahal yah utk ukuran bubur. Tapi porsinya super worth it guys! Kenyang sampe begah mampus, porsinya banyak. Buburnya gurih banget dan wangi minyak wijen. Daging ayamnya tipe yg dimasak merah gitu. Dagingnya empuk dan gurih!

Kwetiau babi
Karena mau diet bakmi, jadinya dituker pake kwetiau aja hehe. Babinya juga dimasak merah gitu. Empuk dan gurih sempurna. Porsinya banyak! Dikasih sayurnya banyak. Dan ada daging babi cincangnya juga. Enaklah pokoknya..

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Agu 2021
Apa yang dipesan?