Nasi Goreng Cak Anok  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Nasi Goreng Cak Anok

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Kisamaun No. 152 (Depan What's Up Cafe), Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Minggu (17:30 - 01:30) 081297727766

081297727766

Belum Buka Senin - Minggu (17:30 - 01:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng Cak Anok [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1667891054
    https://assets-pergikuliner.com/JbivioTH195-ZCGAimJZiZxlZjc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2704999/picture-1667891054.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/emSw9btLFsuMDI76q8B8nbsDvxg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2704999/picture-1667891054.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667891054
    https://assets-pergikuliner.com/MxNCziJviGEz0VjVmxSu4s7zlIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2705000/picture-1667891054.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1Q-KfQXMJM__00RSZZw8OGXcwc0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2705000/picture-1667891054.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667891055
    https://assets-pergikuliner.com/g7k0xfEgxnbrcb2eE9wPyFqdx4o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2705001/picture-1667891055.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/frGNjmf6L9ebo6D-zfRUgr5oAs8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2705001/picture-1667891055.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Cak Anok

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

631 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi goreng surabaya si gue nyebutnya

Terakhir kesini 2017 dan akhirnya balik lg di 2022 wkwk pesen nasi goreng kesukaan gue yang menurut gue rasanya enak walaupun abang2 pinggir jalan gitu untuk porsi tidak terlalu banyak tapi pas lah buat perut gue ohiya terus kalau pesen pedes nanti ditambahin irisan cabe rawit tipis2 gitu

Btw nasi goreng ini tu tanpa kerupuk jadi kaya kurang aja gitu wkwkwk kata abangnya males buat goreng kerupuk

Tanggal kunjungan: 05 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka  Febriyani

Alfa 2019

221 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Bihun Goreng Second Best Seller

Selain nasi goreng Cah Anok ini juga jual Bihun Goreng, Kwetiau & Mie Goreng juga.

Kali ini aku nyobain Bihun Gorengnya karna pas aku dateng banyak yang pesen jd ikut kepengen icip juga deh.
Rasa bumbunya meresap sampe ke bihun, tekstur bihunnya lembut gak lembek,

Penyuka bihun pasti suka deh
💰 : 13k/porsi

Menu yang dipesan: Bihun Goreng

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka  Febriyani

Alfa 2019

221 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Nasi Goreng Jawa Sederhana tapi Niqmad

Kalo kalian sering kulineran dipasar lama gak afdol kalo belom makan nasi goreng ini.

Emang sih cuma nasi goreng biasa tapi entah kenapa rasanya beda aja gitu dari nasi goreng lain, bumbu yang dipake juga sama aja cuma dia pake mentega jd rasanya agak gurih gitu.

Dia ini typical nasi goreng jawa yg gak pake kerupuk dan pedesnya dari cabe rawit potong, bukan sambel kayak biasa.
Btw ini nasi goreng ter-ramai selama aku tinggal disini, apalagi malem minggu kayaknya jam 9-10 malem udah ludes.

Kalo kalian mau kesini usahain jangan terlalu malem, kalo kalian beruntung nunggunya gak lama kok 💕.
💰 : 13k/porsi

📍 : Depan What's Up Cafe, Pasar Lama Tangerang
For more update : @yummyculinaryid (instagram)

Menu yang dipesan: Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Feb 2023
Apa yang dipesan?