Review Pelanggan untuk Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

Biasa aja sih, tapi emang murah

oleh Yuni , 03 Maret 2017 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Menu di Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

menu

Foto Makanan di Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

nasi goreng gila

Byk yg bilang kalo nasi goreng gila dsini enak. 
Tpi menurut aku sih biasa ajah ya. 
Enak tapi gak special bgt, kyk ada yg kurang gt. Nah untuk nasi goreng gilanya ini nasi nya digoreng dulu, tpi gak ada isinya nasi gorengnya. Polos doang. Trus toppingnya ada sosis, bakso dan telor. 

Tpi untuk ukuran harga sih dy emang murah, apalg di dalem Mall gini kan. Utk nasi goreng nya mulai dari harga 12rb - 20rb saja. 

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Gila, Menu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

(Indonesia)

Summarecon Digital Center Mall, Lantai 1, Food Court
Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

135 Makasih