Nasi Kulit Malam Minggu  [ Indonesia ]
3.25 4 review

Nasi Kulit Malam Minggu

[ Indonesia ]
3.25 4 review
Rasa
3.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Ruko Bolsena, Blok A No. 16
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 08161150135

08161150135

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Kulit Malam Minggu [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582786210
    https://assets-pergikuliner.com/M1k3FaoWKwpwNyfVpEGfmc0ajlw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868460/picture-1582786210.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sDRZsAZIfnPKHths-aUs_OgG2UI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868460/picture-1582786210.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583722052
    https://assets-pergikuliner.com/aRawihtkt7AZny7XwVhTnHPNyC0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885652/picture-1583722052.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dav1kG-c0JKZOTvLmuRc1VAd8Lo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885652/picture-1583722052.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584426742
    https://assets-pergikuliner.com/OxForICCEDhajXX-hSddywMdSYQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900411/picture-1584426742.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SZzroHJfvfybLmEbVU3IMVowc4w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900411/picture-1584426742.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Kulit Malam Minggu

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2021

434 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Nasi kulit malam minggu

Pesen yang nasi kulit paru untuk rasanya so so bahkan si parunya ga berasa sama sekali mungkin di goreng gitu aja kali ya ga dikasih bumbu ini itu kalo untuk kulitnya enak tapi agak keras dan minyaknya oily bgt

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

386 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Kulit ayam yang nagih

Pertama kali nyobain nasi kulit ini. Ternyata enak loh, isi nya ada nasi, kulit ayam goreng serta kol goreng sama sambal. Yang bikin enak itu sambalnya wangi dan pedasnya lumayan berasa. Bikin ketagihan kulit ayamnya digoreng kering jadi berasa kriuknya. Plus pake daging empal yang empuk. Serundengnya juga bikin tambah enak dinikmati.

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

So-so

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Order via ojek online. Nasi kulit + ayam fillet, lumayan juga sih, kulitnya tipe yang garing agak keras, masih bisa dimakan, tepung ayamnya juga sama kayak si kulit cuman dagingnya lembut, nasi putihnya enak, sambalnya gue ga doyan. Nambah ekstra kulit, sesuai harga sih ngga gt banyak dapetnya. Sudah include kol goreng dan serundeng.

Menu yang dipesan: Ekstra kulit, Nasi kulit + ayam fillet

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.0  

HMHMHM...

Bukan yg pertama kali nyobain ini tp kok kali ini menurut gw kurang ya. Gw pesen nasi kulit jumbo trus nambah ayam goreng crispy.
Kulitnya keras, tepung ayam gorengnya juga keras. Ekstra effort bgt gw ngabisinnya 😂, lg laper jd dihabisin.
Sambelnya enak, tapi kurang banyak

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?