Nasi Kuning Banjir Sukabumi  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Nasi Kuning Banjir Sukabumi

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (16:30 - 22:00) 081219158383

081219158383

Belum Buka Senin - Minggu (16:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Kuning Banjir Sukabumi [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563247673
    https://assets-pergikuliner.com/oGz86879gqQVhEVdDQN6IpBwUYI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1489132/picture-1563247673.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pHNBSplnUyzFcTeuTs8L8cs0BYI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1489132/picture-1563247673.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563247676
    https://assets-pergikuliner.com/hADviYT39l0E5JdvzzaB21gZc7o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1489133/picture-1563247676.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gGOED8bfNZNX0oHqYMnb6PHY8KY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1489133/picture-1563247676.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Kuning Banjir Sukabumi

Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

531 Review

Level 14

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Enak dan terjangkau

Dengan konsep warteg, harga sih emang ga murah2 amat, untuk kenyang perlu sekitar 20ribuan.. tapi worth it lah.. Dan rasanya enak2.. Gw coba ikan cakalang sama perkedel dan telor nya.. Semuanya rasanya enak dan pedesnya nampol tapi menurut gw slightly too oilyy heheheheh. Tapi gw suka nasi kuningnya karena menurut gw wangi dan kerasa rempahnya..

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1093 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak tapi Kemahalan

Ngidam nasi kuning serta lauk-lauk yang ada pedesnya? Ke sini cocok banget nih. Tipe makanannya mirip dengan warteg, jadi ada berbagai macam lauk pauk yang dipajang di etalase dan pelanggan bisa memilih lauk mana aja yang diinginkan. Gue kasih tau dulu, lauknya dia itu kebanyakan rasanya enak, apalagi yang ada cabe atau sambelnya gitu. Ada ayam suwir, ayam sambal Bali, telor balado, kentang balado, ikan cakalang suwir, dan lain sebagainya. Kali ini gue pesen pake telor ceplok balado, mie goreng, ayam sambal Bali, dan buncis. Rasa dan porsi sih memang enak dan bikin puas. Harganya itu loh. Buat gue, makanan sejenis ini dan tempat yang cuman di tenda terus harganya sedikit mahal, kurang sepadan sih. Gue pesen segitu aja harganya udah 27.000 rupiah. Nasi goreng mah dapet dua porsi nih.

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

914 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Serunya makan sampai banjir keringat

Makanan pedas emang menjadi kesukaan banyak orang, selain karna rasanya yang mengejutkan, makanan pedas bs bikin orang banjir keringat kaya abis lari 10km atau sampai kuping budek.. hahaha
Nah klo kamu salah satu pecinta makanan pedes yang bisa bikin kaya gitu, nasi kuning banjir ini jawabannya.
Lokasinya da d tenda pasar paramount gading serpong. Sebrang2an sama ruko pangkas rambut bro klo ga salah.
Sistemnya si sbenernya kaya warteg ya.. di etalasenya ada lauk2 gitu yg bisa kita pilih nti di taruh d di nasi kita. Nasinya sendiri ada nasi kuning, nasi uduk sama nasi putih. Biasanya nasi kuningnya abis duluan trus disusul nasi uduk baru nasi putih.. cepet bgt sumpah abisnya.
Menu lauknya kebanyakan pedes2 semua. Tapi ada juga sih yang ga pedes seperti telur dan tahu semur, abon, sate sama daging sapi semur.
Klo yg pedesnya ada ayam suwir spt nasi bali, ayam sate pedes, kentang pedes, dan masih banyak lagi sampe ke jengkol.. hohoho
Setelah kita selesai milih lauk, nanti dikasih bawang goreng sama optional tambah cabe lagi.
Rasanya sih enak2 gurih.. trus masakannya banyak pake daun jeruk. Jadi wangi. Untuk krupuk ada disediain terpisah dalam toples di tiap meja. Minumnya ga ada air mineral. Cuma teh aja bs panas anget atau dingin.
Untuk harga sih ga murah2 amat tp masi oke. Kaya daging sate gt dia itung 6rb.. tahunya kayana 3 atau 4 rb d.. seorang seporsi sekutar 18k keatas tergantung makan apa.

Menu yang dipesan: Nasi kuning banjir

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Mar 2021
Apa yang dipesan?