Review Pelanggan untuk Nasi Lah!

Puasss

oleh Ruly Wiskul, 14 Juni 2021 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Eksterior di Nasi Lah!
Foto Makanan di Nasi Lah!

Beef lovers wajib cobain nih

Nasi full daging yg nikmatnya bikin nagih deh

Aku cobain paketan nasi daging dengan minuman :
- Nasi daging luar biasa plus minuman Embun pagi
Nasi dengan topping beef ditemani telur dan kani. Beefnya empuk dan gurih nikmat
Nama minumannya unik ya embun pagi (teh soda) rasanya juga ok

- Nasi daging nikmat membara plus minuman Nutri c lah
Nasi dengan topping beef dengan sambel pedas khas nasi lah yang lumayan pedas

- Nasi daging terbakar emosi plus minuman Air keras
Nasi dengan topping beef dengan sambel yang tidak pedas
Tenang namanya aja doang air keras hehe itu cuma soda manis aja kok hehe

Puas 1 porsi aja isinya bikin begah buatku hehe

Tempatnya cukup luas dan gabungan dengan brand yg lainnya

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nasi Lah!
Foto Menu di Nasi Lah!
Foto Makanan di Nasi Lah!
Foto Makanan di Nasi Lah!
Foto Makanan di Nasi Lah!
Foto Makanan di Nasi Lah!
Foto Makanan di Nasi Lah!
Foto Interior di Nasi Lah!
Foto Makanan di Nasi Lah!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Lah!

(Kafe)

Ruko Graha Boulevard, Blok BVA No. 1, Startspace Coworking Space
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

590 Review

296 Makasih