Nasi Uduk 83 Muncul  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Nasi Uduk 83 Muncul

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Puspitek No. 83, Pamulang, Tangerang Selatan

Belum Buka - Rabu (12:00 - 23:00) 081290035122

081290035122

Belum Buka Senin - Minggu (12:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk 83 Muncul [ Pamulang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1535966207
    https://assets-pergikuliner.com/N2T1KOeXRCHJS4ZM4vE9h78jDBE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056618/picture-1535966207.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wEA8PLD5L7nD9T5nPcnZ5IZQjHo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056618/picture-1535966207.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535966207
    https://assets-pergikuliner.com/Q8p6mLV2lwm9mTx0hSUUZcIERL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056619/picture-1535966207.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0xDhxlgBOaU5KuBTuPhOXPCxEHY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056619/picture-1535966207.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535966208
    https://assets-pergikuliner.com/msv5KhgZcf4AOMPEgVZeQJ_4Dy0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056620/picture-1535966208.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FPHZQTzyjtNxY30KQ9ntP4nz8Go=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056620/picture-1535966208.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk 83 Muncul

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

922 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

tempatnya jadi luas

wah sekarang si nasi uduk 83 ini lokasinya agak mundur ke belakang tapi jadi luas banget dan lebih apik. 

jadi ada ruangan tertutup pake ac ( walau engga gitu berasa ac nya sih karena pintunya masi dibuka buka juga) jadi terhindar dari gangguan kucing. ada juga makan di luar lesehan gitu bisa merokok. 

untuk makanannya pilih dulu di etalasi. kalau ayam nay kampung harus beli 1 set, kalau negeri bisa pilih per potongan. aku sih apa aja masuk sama2 enak kok. 

trus ada sate udang yang cetar membahana karena ukurannya sedang da gitu padet banget dalam  1 tusukan. udah dibumbuin kuning kayanya jadi ada gurih2nya gitu. 

trus ada tahu tempe yang dibumbu kuning juga. semua rasanya oke banget berpadu lezat sama nasi uduknya dan sambal yang diberi kecap manis. 

mantap banget dan harganya terjangkau. kalo kemarin makan lagi ada petenya gede2 bagus2. buat pecinta pete sih makin surga ahahahha

oh iya sambil nunggu ada otak2 laen pnjual sih. kaya nitip gt tp masih hangat2 dan lumayan enak walau engga gitu padat. 

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jul 2021
Apa yang dipesan?