Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan  [ Indonesia ]
3.2 1 review

Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan

[ Indonesia ]
3.2 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.0

Jl. Kejaksaan IV No. 40, Larangan, Tangerang

Belum Buka - Rabu (17:00 - 24:00) 085718084275

085718084275

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan [ Larangan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1472199992
    https://assets-pergikuliner.com/9v1CaihCEv_JJXSviNmMYaKXpSM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/319485/picture-1472199992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5LCiemTKp4j6Qg85OKdRf7EgF6U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/319485/picture-1472199992.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Bang Dihul Kejaksaan

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

364 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

ternyata enak dan murah!

setiap kali lewat sini selalu penasaran sama nasi uduk bang dihul kejaksaan karena semakin malem semakin rame, tempatnya sih sederhana banget tapi lumayan luas buat warung nasi uduk. parkirnya aja yang rada susah terutama kalo lagi rame.
kebetulan kemarin lewat sini dan takeaway sebungkus nasi uduk karena kebetulan masih kenyang. dan langsung laper lagi pas ngeliat lauk-lauknya, macemnya banyak bangeeeet! mulai dari telor dadar kremes, perkedel, pepes, hati ayam goreng, telur balado, semur tahu-telur-kentang, jengkol semur dan balado, ayam goreng, ayam bumbu, kentang balado dan masih banyak lagi!
sampe bingung mau pake lauk apa akhirnya pilihan jatuh ke kentang balado, hati ayam, semur tahu dan sudah termasuk kerupuk dan sambel. semuanya total 13k, murah banget kan? pas sampe dirumah dituang kepiring sampe gamuat saking banyaknya. dan pas dicoba rasanya enaaak banget ini! nasi uduknya sendiri gurih, kentang baladonya juga nggak terlalu pedes. tahunya pun lembut dan kecapnya meresap banget. sayang sih sambelnya kurang pedes.
pokoknya ini bakal jadi salah satu option tempat nasi uduk yang jadi favorit saya. ibunya juga ramah, jadi harus dicoba deh

Menu yang dipesan: Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat