Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim Sukaria  [ Indonesia ]
3.67 11 review

Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim Sukaria

[ Indonesia ]
3.67 11 review
Rasa
4.2
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Jl. Kh. Soleh Ali No. 90, Kota Tangerang, Tangerang

Hari Senin Tutup 021 5521049

021 5521049

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (06:30 - 12:30), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim Sukaria [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1532423210
    https://assets-pergikuliner.com/a6TZdy985vq5TO-iqsh9dEXP2F0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004978/picture-1532423210.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vPkD054LvPtiagC8j6P3tRkpueY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004978/picture-1532423210.JPG 2x
    385290
  • Picture 1572513003
    https://assets-pergikuliner.com/YfEIUJMoih_hM1507P2EHXq0Z8w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1662252/picture-1572513003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xo28tVUu3laFfNRHlH3WcnAa0FI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1662252/picture-1572513003.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572513003
    https://assets-pergikuliner.com/XLaqepBpSQ9N7S4FyiFSFmkpn7k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1662253/picture-1572513003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z2Z_cGzwJP5fhqcixA8dKz19KzI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1662253/picture-1572513003.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572513004
    https://assets-pergikuliner.com/YLpmoCsRyPb3SQx5mkZ7kHCzjMQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1662254/picture-1572513004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XzWmeucj6qZEbNaYptKXE823gHc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1662254/picture-1572513004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572513004
    https://assets-pergikuliner.com/xT3l6qRhQu7yZ5qkvlVAdUR7pBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1662255/picture-1572513004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nzl4Lm9PveY-pcL-vFl7BKeZjGI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1662255/picture-1572513004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506419723
    https://assets-pergikuliner.com/4MKPJ0J0zqx29rzSmnNxM6lMd38=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/685358/picture-1506419723.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RrHdC1SaeBovxTzsiXavXjDPXeI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/685358/picture-1506419723.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim Sukaria

Foto Profil Inge Inge

Alfa 2022

797 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Uduk Legendaris Tangerang

Pagi ini ada urusan ke daerah Tangerang Kota, mampir ke tempat nasi uduk yg cukup legendaris ini, ternyata di sekitar area situ cukup ramai buat sarapan, kurang gaul saya πŸ˜„πŸ˜†πŸ€­.

Nasi Uduk + Jengkol
Satu porsi cukup banyak, isian standarnya bihun, semur kentang tahu, bawang goreng, timun dan krupuk. Rasanya enak, jengkolnya legit, tapi harganya lumayan premium πŸ˜…πŸ˜‚.

Pilihan menu lain cukup banyak dan lumayan menggiurkan πŸ˜‹πŸ˜‹
Well, ok lah buat variasi sarapan

Menu yang dipesan: Nasi Uduk + Jengkol

Tanggal kunjungan: 18 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

469 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Nasi Uduk Legend

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner


Coba Makan Nasi Uduk Disini, Ternyata Lauknya Banyak & Bapak Penjualnya Juga Ramah.

Menurut Gue Nasi Uduk Disini Gurihnya Terasa, Terus Lauknya Juga Banyak. Wlpn Sedikit Mahal, Tapi Menurut Gue Masih Worth It Kok

Menu yang dipesan: Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 12 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Nasi Uduk Legend di Tangerang

Follow My IG @couplefuntripculinary

Lagi main ke daerah Tangerang, dan di sekitaran deket pusat kulinernya yaitu Pasar Lama Tangerang, disini tuh ada tempat makan yang udah legend, seperti "Nasi Uduk" ini nih..walau tempatnya sederhana tapi nasi uduknya tuh wangi loh,dan lauk2nya yg kita pilih itu kita si suka sama rasa masakannya, segi harga pun masih ramah aja di kantong..klo ke Tangerang akan balik lagi si ini...

Menu yang dipesan: Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dianty Dwi

347 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.2  

Pernasian

Ini jualan nasi uduk, nasi ulam, lontong sayur dengan berbagai macam menu tambahan. Semua dicoba, si nasi ulam (nasi yg dicampur dengan bumbu ebi jd rasa udang gitu), nasi uduk, ayam goreng, lontong sayur dan dadar gulung.
- nasi ulam : nasi yg dicampur dengan rasa ebi dr udang, ini berasa banget udangnya dan unik sih rasanya juga enak. Dan coba juga pake daging bumbunya mereka juga empuk dan enak, lebih menjurus ke manis sih.
- nasi uduk: nasi uduk si santennya berasa banget jd gurih rasa santen gtu tapi ada rasa kurang nendang apany gituya.
- lontong sayur : lontong sayurnya enak, isinya juga banyak. Rasanya gurih manis gitu
- ayam goreng : nah ini ayam goreng empuk dan enak si bumbunya meresap sampe ke dalem, rasa asin dan rempah kunyitnya juga berasa. Luarnya garing, dalamnya moist.
- dadar gulung : dadar gulung punya dia rasanya enak sihya ga kemanisan si isian kelapanya, cuma secara si kulitnya mungkin ketebelan buat ukuran dadar gulung jadi kurang joss gitu jadi berasa sedikit tepungnya. Manis si isian kelapanya udah cukup banget, cuma warna dr si gula jawa nya kurang jd kek yg pucet gitu.
Kalo kesini harus pagi ya karena jam 11an biasanya juga udah abis.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng, Lontong Sayur, Dadar Gulung, Nasi Ulam

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

302 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Sarapan nasi uduk

Pagi- pagi sarapan di sini. Pesen nasi uduk sama lontong sayurnya. Saya lebi suka nasi uduknya sih. Nasi uduknya tuh tipe nasi uduk yang agak sedikit basah gitu (lebih prefer yg begini), bukan yang buyar kering. Oh ya, di sini ada bakwan udang yang lumayan enak juga buat makan bareng sama nasi uduknya πŸ‘ŒπŸ»

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

722 Review

Level 15

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Uduk enak, kudu pesen Bakwan Udang!!

Abis liat posting ci Nanakoot jadi penasaran sama Nasi Uduk Legendaris di Tangerang ini..
Penampakan Nasi Uduknya emang kayak nasi uduk pada umumnya..
Paketan Nasi Uduk (18k) udah termasuk bihun, kentang, timun, tinggal beli lagi lauknya Ayam Goreng dan yang wajib dicoba itu Bakwan Udangnya!!!
Nasi uduknya punya tekstur yang pas bgt, ga terlalu kering atau lembek..santannya pun ga lebay~

Sambel tomatnya enak jugaaaa krn ga terlalu pedes..
Paketan Nasi Ulam (15k) nasi putih yg dicampur dengan kuah kecap dan bumbu kacang yah..buat gw rasanya agak asing karena gw baru pertama kali makan nasi ulam..

Rasanya kurang cocok di lidah gw sih..

Nah ini ada sambel nasi ulamnya yang wangi jeruk bgt..gw suka sama sambelnya sih..
Lauknya di sini ada jengkol, ayam goreng, empal, telor balado..
Gw pilihΒ  Nasi Uduk +ayam gorengnya (17k) dan Bakwan Udang (8k)

Seporsi dengan lauk di atas 43k, agak mahal emang, tapi really worth to try..

Ayam gorengnya pake ayam kampung bumbu kuning..

Bakwan Udangnya juga enak banget soalnyaa..udang nya masih terlihat utuh, bukan yg dicincang2..mamamiaaa lezatoss
Taste:

NasiΒ  Uduk : 8/10

Nasi Ulam : 7/10

Bakwan Udang : 10/10

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Terbaikssss

IG @nanakoot_culinary

Lagi niat wiskul ke tangerang. Sesuai rekomendasi dari temen spot pertama adalah nasi uduk paling top di tangerang.

Pesen yg standart + ayam goreng + telur balado + gorengang sepiring. Duh lezat nian ... nasi uduknya itu wangi gurih tp yg ga bikin eneg trus lauknya jg enak2 ... pokoknya must try dah klo kesini. Selain nasi uduk jg ada nasi ulam dan lontong sayur

Harga ga gitu merhatiin tp bertiga abis 106K aja

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

989 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Ketemu lagi

Udah lama ni ga makan nasduk dan ketupat sayurnya si encim ini

Akhirnya makan lagi dibungkusin bawa pulang sama bokap nyokap karena mereka abis ada keperluan ke tangerang kota
Kuahnya merah medok seperti biasanya tapi kuahnya kaya nya udah ga pake soun deh ya. Walau merah gitu tapi kuahnya tergolong ga pedas

Kalau gw pribadi suka ditambahin kecap manis biar gw yakin ga pedes2 amat. Secara gw ga bisa makan pedes
Trus jadi makin gurih jg si dikasi kecap sama krupuk yg gw rendem



Ketupatnya padat tapi mudah digigit.

Overall rasanya masih enak cuma kurang telur rebung ama soun hahahaha

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.4  

Nasi Ulam Maknyosss....

Hari ini pengen banget nyobain Nasi Ulam Benteng/Tangerang.
Kebetulan memang ada arah kesana pagi tadi,Soo Mampirlah saya.
Biasanya kalau kesini selalu pesan Nasi Uduknya,Nasi Uduk 1 ini sdh menjadi Legenda Kuliner ditangerang...Ketupat Sayurnya jg Wajib dicoba.
Berbeda dgn Nasi Ulam Betawi,Nasi Ulam Encim Sukaria adalah Nasi Putih yg sdh diaduk dan dibumbui dgn Kelapa,Kacang Kedelai, Kacang Tanah Sangrai,Tumbukan Ebi & Rempah Sangrai ehmmm kebayang ngak Rasanya hahaha
Disini tersedia jg Berbagai Toping tambahannya,ada Telor Balado,Ayam Goreng,Semur Jengkol,Tempe Goreng,Empal dan Juaranya adalah Bakwan Udangnya TOP bgt itu,Renyah Gurih Enak bgt ngak pernah cukup 1 hahaha.
Pulangnya ngak lupa Bungkusin Nasi Uduk Buat Bokin dirumah.

Menu yang dipesan: Nasi Ulam, Bakwang Udang, AtiAmpla, Nasi Uduk, Semur Jengkol

Tanggal kunjungan: 26 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

1st Visit Nasi Uduk Paling Uenak di TGR

Nasi Uduk yg sdh diakui kelezatannya diseantero tangerang bahkan sampai bbrp celebrity pernah Makan disini Foto nya dipajang di dinding.

Kali ini Pesan NAsi Uduk + Telor + Bakwan Udang & Jengkol tentunya...Bakwan Udangnya Mantab banget sampai makan 3 tadi istri makan 2 hahaha


Tanggal kunjungan: 27 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2022
Apa yang dipesan?