Nasi Uduk Favourite  [ Indonesia ]
3.3 2 review

Nasi Uduk Favourite

[ Indonesia ]
3.3 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Dr. Sitanala, Neglasari, Tangerang

Buka - Senin (18:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (18:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Favourite [ Neglasari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1461299608
    https://assets-pergikuliner.com/isTj4B6QCHQHFkTjLVdHNpWsIB8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205214/picture-1461299608.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eHBIOoWT-npC3YXKuBk6sZVtJx4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205214/picture-1461299608.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Favourite

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2020

617 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

So far emang jadi Nasi Uduk terfavourit di Tangerang

Temen gw rekomend banget Nasi Uduk Favourite, kebetulan lokasinya ga jauh dari kantor gw..
Jadi penasaran, tp males ke situnya..akhirnya gw pesen pake GoShop deh..
Gw pesen Nasi Uduk,  Ayam Cabe, Perkedel, Telor Balado..

Harganya 33k udah termasuk bihun, kerupuk dan sambel..
Buat tempat makan pinggir jalan, harganya ga murah juga yah...tapi rasanya enak sihh..

Sambelnya nampol bangett...tp kebetulan gw ga kuat pedes jadi gw lbh suka sambelnya si telor balado...
Kalo pas lagi lembur, gw sm temen kantor gw suka beli ini.. enak banget, nasi nya buanyaaak, jadi dijamin puasssss

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

Oke juga

Nasi uduk ini di kalangan org kampung melayu uda terkenal. Kebanyakan org benteng jg tau sih. "Itu loh nasi uduk paporit di pintu aer". Dia mulai buka sekitar jam 3 sore ke atas deh kayaknya. Karena kalo pagi/siang gue lwt sini ga pernah buka. Kalo uda jam pulang kantor, beuhhh ramenya bukan main di sini!
Setelah sekian lama gue hidup, akhirnya utk pertama kali gue cobain jg. Gue beli take away, karena naik mobil agak susah parkir di sini.

Ternyata memang bener enak yah. Bukan enak yg sampe enakkkkk banget. Tp dibanding nasi uduk lain di daerah sini, ini cukup bisa bersaing. Aroma nasi uduknya kenceng banget. Dan rasa nasi uduknya tok cer. Sari santannya berasa banget. Lauk2nya yaa lauk2 pd umumnya lah yah. Ayam goreng, telor dadar, telor cabe, sayur jengkol, bihun goreng, bakwan, dkk. Kebetulan skrg gue pesen lauk ayam goreng, bihun, dan tempe goreng.. Ayam gorengnya kecil banget bho hahaha

Tanggal kunjungan: 21 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat