Nasi Uduk Kebon Kacang Babe Samson  [ Indonesia ]
3.6 4 review

Nasi Uduk Kebon Kacang Babe Samson

[ Indonesia ]
3.6 4 review
Rasa
4.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.0

Ruko 1B, Blok BH10 No. 23
Jl. Kelapa Gading Selatan (Belakang Ace Hardware), Gading Serpong, Serpong, Tangerang
( Alamat Lama: Ruko Paramount Fifth Avenue, Blok A No. 7, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang )

Buka - Rabu (09:00 - 21:00) 021 54202751

021 54202751

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Kebon Kacang Babe Samson [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1517380657
    https://assets-pergikuliner.com/HMCOc6aF6-u3PqRgHV7F05NFBBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813255/picture-1517380657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jksPwWtMzF0f5mJ0nkQSh6N1bmk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813255/picture-1517380657.jpg 2x
    385290
  • Picture 1444029982
    https://assets-pergikuliner.com/Kolr3loAmXc3qgHlFxvmWsdUg88=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/95729/picture-1444029982.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hznwaJNUtrIxs9f3ZqNLnheLfWI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/95729/picture-1444029982.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Kebon Kacang Babe Samson

Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi uduk ngehits

*Review di lokasi lama.

Jaman dlu nasi uduknya cuma ada 1 pilihan aja yg kecil tapi skrg? Uda ada yg porsj gedenya nasi uduk disini enak bgt kenyal & wangi.
Ayam gorengnya juga meresap banget bumbunya ditambah sama tempe orek nya juga yg enak.
Sambelnya pedesnya mantep juga.
Selain itu seneng juga ngemilin tempe & rempenyeknya yg garing
Suka banget makan disini harga bersahabat, rasa enak

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi uduk enak!

*Review di lokasi lama.

Nasi uduk ini recommended banget sih, sekarang ada ukuran kecil sama besar. Kalo yang kecil tuh kayak cuma 3 suap doang haha. Makanya kalo kesini bisa2 ga nyadar udah nambah 6 porsi nasi yang ukuran kecil itu. Nasinya wangi, lembut, maknyus. Terus ayam gorengnya juga bukan tipe yang banyak serabut keremes2nya gitu, plain bener2 cuma ayam goreng. Tapi bumbunya meresap bro, rasanya enak pula. Terus kalo tempe balado itu tempe potong kotak2 panjang dikasih sambel goreng gitu. Hm ya lumayan sih. Kalo bakwan jagung seporsi isi 3 potong ukuran lumayan besar. Mantap juga nih satu. Bikin nagih, tepungnya enak! Yang paling saya favoritin disini itu bumbu kacangnya yang luar biasa dan kita bisa ambil sepuasnya karena udah disediain di meja. Wuih. Pelayanan cepet dan ramah. Tapi tempatnya ga pewe dan kalo jem 6 an gitu suka banyak yang habis.

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

552 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Gurih dan wangi

*Review di lokasi lama.

Nasi uduk kebon kacang yang terkenal ini akhirnya gw cobain. Dulu cuma ada 1 ukuran dan harganya 3.5k sebungkus kecil. Sekarang harganya naik dan ada ukuran besarnya.
Nasi uduknya wangi dan gurih banget. Bakal nagih deh pokoknya. Gw makan yang ukuran gede sampe nambah lagi.

Ayam dan tempe mendoannya juga sedap.
Kalo diliat2 sebenernya yang bungkus gede ga terlalu gede, cuma lebih banyak 2x dari yg uk kecil (kata mbak2nya).
Untuk tempatnya sih karena ga pake ac, rada panas yah. Jadi ga betah lama2.

Menu yang dipesan: Nasi uduk Besar, Ayam Goreng, tempe mendoan

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.4  

wangii enakkk

*Review di lokasi lama.

Segala sesuatu di babe samson memang enak... tapi sayang nya porsi nasinya aja yang kekecilan... haha... tapi gue dah perhatiin setiap yang ada Resto nasi uduk yang ada kebon kacang kebon kacang nya... nasinya emang seiprittt smua... hahaha...kalo nasinya satu sih ga mungkin cukup buat gue... biasanya gue makan 2 bungkus nasi lah paling ga... haha

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 11 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat