Ngikan 
3.47 3 review

Ngikan

3.47 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Ruko Pamulang Permai 1, Blok SH5 No. 6
Jl. Pamulang Permai I, Pamulang, Tangerang Selatan

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngikan [ Pamulang ]

  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582533504
    https://assets-pergikuliner.com/5piwZV9FPd3J6Rzjx5Bpbw3pByU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859812/picture-1582533504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b3CgN7HkRBiMRYoxvHBGUo_ACKo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859812/picture-1582533504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582533508
    https://assets-pergikuliner.com/L7wzrcpC6TPbzzM45BpZC-tNHF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859813/picture-1582533508.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9j8EpQCuI8IvO7A8BYwObgW6NlE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859813/picture-1582533508.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582533509
    https://assets-pergikuliner.com/9rWA-LLousK_rgRGDEV7p9L2f5A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859814/picture-1582533509.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9urDwG77rNvO7Ym3S4vblH9tKoc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859814/picture-1582533509.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598339734
    https://assets-pergikuliner.com/fT704juCmXQwhl1TZ3LZUT-fuKg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002300/picture-1598339734.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SWuarNn-ATDsm7cHXQREc1PbAUc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002300/picture-1598339734.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ngikan

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

oseng mercon

yuhuu ngikan lagi, bosen sih sebenernya. tapi ya bingung mau makan apa lagi ya😂😂
yaudah pesen ikan sambal oseng mercon lagi deh, sambel yang ini sih yang paling lumayan menurut kita hehe soalnya masih berasa pedesnya.
untuk tempatnya kecil cuma sekotak, ada beberapa meja aja. jadi lebih bagus sih take away sih menurut😉😉

Menu yang dipesan: ikan sambel oseng mercon

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Oke Aja

Udah kehabisan ide mau mesen makanan apa, terus scroll2 ketemu Ngikan. Pertama kali muncul super heboh dan rame di Tebet tapi sekarang udah banyak banget cabangnya terutama di Pamulang. Gue pesen Ikan Sambal Woku dan suami pesen Ikan Sambal Mercon. Emang jujur ikannya kriuk dan renyah banget ya. Tepungnya lumayan tebel tapi kalo kehabisan sambal di tengah2 makannya jadi hambar sih, karena tepungnya gak begitu ada rasanya. Yang Sambal Woku lumayan tapi gak begitu pedes. Gue lebih suka yang sambal Mercon karena lebih pedes meskipun gak begitu pedes nyelekit banget. Penasaran sama nasi liwet mereka yang kata orang enak, ternyata B aja, suami gue juga gak begitu selera dengan nasi liwet mereka punya.

Tanggal kunjungan: 23 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

ngikan

wah ada yang baru nih di pamulang😆😆
penasaran langsung coba pesen semua menunya
jadi kita pesen ngikan sambal matah, ngikan oseng mercon, ngikan acar kuning. buat rasa lumayan lah yaaaa, ikan nya lembut tepungnya crispy. terus sambal matahnya pedes seger, oseng merconnya ada tetelan gitu disambelin lumayan pedes nih yang oseng mercon, kalau yang acar kuning lebih ke asem seger pedes gitu boleh juga lah sambelnya😁
dengan harga yang super terjangkau yaitu cuma 19 ribu itu termasuk mantul bangettt dapet nasi liwet, ikan sama sambel juga😍😍
yuk cobainn gengs

Menu yang dipesan: Ngikan sambal matah, ngikan oseng mercon, Ngikan Acar Kuning

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Jun 2021
Apa yang dipesan?