Review Pelanggan untuk Ngikan

Oke Aja

oleh Dwi Izaldi, 23 April 2020 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ngikan
Foto Makanan di Ngikan

Udah kehabisan ide mau mesen makanan apa, terus scroll2 ketemu Ngikan. Pertama kali muncul super heboh dan rame di Tebet tapi sekarang udah banyak banget cabangnya terutama di Pamulang. Gue pesen Ikan Sambal Woku dan suami pesen Ikan Sambal Mercon. Emang jujur ikannya kriuk dan renyah banget ya. Tepungnya lumayan tebel tapi kalo kehabisan sambal di tengah2 makannya jadi hambar sih, karena tepungnya gak begitu ada rasanya. Yang Sambal Woku lumayan tapi gak begitu pedes. Gue lebih suka yang sambal Mercon karena lebih pedes meskipun gak begitu pedes nyelekit banget. Penasaran sama nasi liwet mereka yang kata orang enak, ternyata B aja, suami gue juga gak begitu selera dengan nasi liwet mereka punya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ngikan

Ruko Pamulang Permai 1, Blok SH5 No. 6
Jl. Pamulang Permai I, Pamulang, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

318 Makasih