Review Pelanggan untuk Old Town White Coffee

Kenikmatan Kari yang Sedikit Terganggu

oleh Putera Bagas Andika, 12 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di Old Town White Coffee
Foto Makanan di Old Town White Coffee

Coba ke Old Town karena kata temenku kari disini enak. Tempat ini terbagi jadi indoor yang agak kecil dan outdoor yang lebih luas. Aku duduk di outdoor karena mau merokok, sayangnya waiter disini jarang standby di outdoor sehingga menyulitkan proses pemesanan menu sampe pembayaran terakhir. Harus ada yg jaga di luar secara jumlah table nya lebih banyak, jadi first impressionku terhadap service mereka kurang bagus .

On to the menu: Pesen Dry Curry Egg Noodles dan Curry Samosa Basket. Sengaja pesen menu kari dua-duanya biar kenyang. Yang pertama dateng adalah Curry Samosa, isinya 5 biji. Masih agak panas karena baru digoreng, jadi tunggu bentar. Begitu panasnya turun dikit baru kusantap, hmm enak juga nih . Kari nya lebih condong ke arah manis, nggak pedes. Isinya ada kentang, daun ketumbar, wortel, dan jagung. Apalagi karena abis digoreng jadi renyah dan sensasinya bikin ketagihan, cepet abisnya .

Berikutnya adalah Dry Curry Egg Noodles. Ini dikasih ayam BBQ, pok choy, dan potongan daun bawang. Wiiihhh sedapp mang !! Mie nya sedikit lengket jadi bisa diambil pake sumpit. Kari nya lebih condong ke arah pedas tapi cuma dikit, jadi masih aman buatku. Ada pedas, manis, asin, dan gurih, lengkap deh bumbunya. Selain itu, ayam BBQ nya nggak pake kulit dan empuk jadi gampang dimakan. Ayamnya sedikit manis dan bisa berpadu pas dengan mie kari ini. Suka banget deh .

Overall, masakannya juara di lidah dan perut. Cuma service nya harus ditingkatkan lagi seperti yang kutulis di paragraf pertama. Jangan sampe orang jadi ogah kesini karena pelayanannya jelek, padahal makanannya enak. Selain itu, harganya juga agak mahal jadi harus merogoh kocek lebih dalam. Sekian.

Menu yang dipesan: Dry Curry Egg Noodles, Curry Samosa Basket

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Old Town White Coffee

(Kafe)

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.0
Pelayanan:2.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Putera Bagas Andika

57 Review

33 Makasih