Review Pelanggan untuk Omija

Makanannya Enak Enak

oleh Christine Lie #FoodCraverID, 21 Januari 2017 (hampir 6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Omija

Rabbokky

Foto Makanan di Omija

Bimbimbap

Hari Sabtu dapet undangan ke Omija Cafe di Karawaci dan kebetulan lagi free juga so here we go. Pertama kita kira makanannya tuh disiapin dari sananya ternyata kita boleh pilih sendiri. Omija ini letaknya di Lantai UG dan lumayan luas juga untuk ukuran di mall ya. Nyaman juga karena kursinya kayak sofa gitu dan gak over crowded. Nyaman buat nongkrong, makan atau ngobrol" gitu. Di Bagian depan ada display yang majangin Ommaffin, yaitu muffin Omija yang katanya enak.

Jadi akhirnya kita pesen beberapa menu:


- Chicken Salad with Honey Mustard (35K++)
Aku cuma nyicip ini dikit soalnya temenku pesen ini karena lagi diet (?) wkwkw. Dari presentasinya menggiurkan kok walaupun dia salad. Ayamnya empuk, banyak dan dipotong rada gede trus vegetable nya juga fresh keliatan dari warnanya. Sausnya juga enak, gak bikin enek sama sekali.

- Rabokky (39K++)
Rabokky ini adalah singkatan dari ramyeon tteokbokki. Jadi dihidangin di pan gitu, ada ramyeon dan tteokbokki nya. Spicy cuma gak pedes banget kok. Not recommended buat yang ga suka pedes. Gochujangnya berasa, sausnya kental dan gurihnya pas. Enakkk.

- Chicken Steak (49K++)
Kebanyakan salad. Gatau ya, untuk aku yang gak suka salad, saladnya kebanyakan wkwkwk. Untuk steaknya, dia pake chicken breast fillet di grilled, ada sunny side up nya, dan ya, ada salad yang banyak itu wkkwkw. Sausnya ada 4 macem dan berhubung kita ramean kita pesen 4-4 nya. Untuk saus Cream Cheese nya enak gurih cuma agak encer. But it tastes really good dan gak bikin enek sama sekali. Spicy Korean saucenya nampol banget, lebih kental daripada saus yang di tteokbokki dan lebih pedes and me luv it so so much. BBQ sauce dan  Teriyaki Sauce nya enakkk cuma aku ga menemukan something special. But overall these sauces are great. My fav is absolutely the spicy one kwkwkw.

- Bimbimbap (42K++)
PORSINYA BANYAK BANGET. Itu bener-bener kayak semangkok gede dan bisa bagi 2-3 orang kayaknya. Or even 4-5 persons kalo orangnya ga terlalu banyak makan. Rasanya kurang nampol dan kurang berasa. Gatau perasaan aku aja atau gimana. But still ok kok.

- Spicy Cheese Tteokbokki (42K++)
Rasanya gak beda sama rabokky cuma bedanya ini full tteokbokki dan pake keju mozarella. Enak dan lebih asin karena kejunya hehehe.

- Ommaffin (47,5K for box of 5)
Aku lupa satuannya berapa 9,5K ya kayaknya tapi yang jelas sekotak isi 5 harganya 47,5K nett. Buy 5 get 1 free looo wkwkwk. Aku cobain beberapa rasa dan semuanya enak-enak. Aku sampe take away 2 kotak saking enaknya. Ovomaltine nya juara banget. Blueberry dan strawberry juga. Yang unik adalah, biarpun namanya muffin, tapi dia dough nya pake dough pastry croissant gitu. Makannya harus anget ya biar crunchy dan fillingnya meleleh wkwkwkwk. INI SIH ENAK BANGET PARAHHHHHH. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Omija
Foto Makanan di Omija
Foto Makanan di Omija
Foto Makanan di Omija

Menu yang dipesan: Rabbokky, Bimbimbap, Spicy Cheese Tteokbokki, Chicken Salad with Honey Mustard, Omaffin, Chicken Steak

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Omija

(Korea)

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.5
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Christine Lie #FoodCraverID

Alfa 2017

155 Review

140 Makasih