Review Pelanggan untuk Onokabe

Kuys dicoba 💕

oleh @egabrielapriska , 10 Desember 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Eksterior di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

Haii Guys, aku mau kasih tau nih buat kalian yang nyari tempat makan AYCE buat acara keluarga / kantor tapi maunya grill dan suki, kalian bisa makan di Onokabe! Buat yang di berdomisili di Tangerang, kalian bisa makan di Onokabe Alam Sutera (sebrangnya Flavor Bliss). Tempatnya besar jadi gak usah khawatir kalo mau bikin acara makan bersama. Servicenya juga bagus banget, ramah banget! Untuk jenis makanannya juga banyak banget, dari main course sampai dessertnya! Dan uniknya disini kalian juga bisa makan asinan dan rujak, udah gitu disini ada jajanan pasar yang enak pastinya ya! Oh iya, kalo kalian makan rame-rame kalian juga bisa dapat potongan harga alias diskon guys!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Onokabe

(Jepang)

Alam Sutera Town Center
Jl. Alam Utama Kav. 26, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.5
Suasana:3.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2020

428 Review

226 Makasih