Oppa Galbi  [ Korea ]
3.7 6 review

Oppa Galbi

[ Korea ]
3.7 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Ruko Financial, Blok BA2 No. 55
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Sabtu (11:30 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Jumat (11:30 - 15:00, 17:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:30 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Oppa Galbi [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566871846
    https://assets-pergikuliner.com/JqEhyQHYEtYfDBDwxBpsbL73n3I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555617/picture-1566871846.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JikYrAK3VAq7dECOrkSri2aTIO0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555617/picture-1566871846.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582013827
    https://assets-pergikuliner.com/YD0-AhGuDTZXy_h9Myk9y1YrNf8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851151/picture-1582013827.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C9Uj3GwZiCZgFkFeuwKNWkFn5uw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851151/picture-1582013827.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582013828
    https://assets-pergikuliner.com/kU55vUuQA_tZQ4DZDlvnRKU39JE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851152/picture-1582013828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OkDb0PPYdMCdzQsn8FXY8lUyoyg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851152/picture-1582013828.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582013828
    https://assets-pergikuliner.com/-QV8ztGUboZjHkRAButcukZD7aI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851153/picture-1582013828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GTS__baK38_QUX1_gc08-2f8ams=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851153/picture-1582013828.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572180718
    https://assets-pergikuliner.com/_nnVrhbTRx-Mgfr_nNnxws7hqw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1654281/picture-1572180718.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RIGYnx6THOxb88LzdGZAo3vjW4g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1654281/picture-1572180718.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Oppa Galbi

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2020

367 Review

Level 12

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Oppa galbi

Wiii liat di instagramnya ngiler bgt deh apalagi yang beef steaknya

Disini tu banyak banget pilihan dagingnya dan yg paling gue suka si beef steaknya dan menurut gue cuma ada di oppa galbi deh yg ada daging jenis ini dan waktu gue dateng kebetulan cuminya lagi kosong katanya padahal gue mau tau cuminya fresh atau ngga. terus gue sukak bgt sama kulit ayam gorengnya btw siapa si yg ngga suka kulit ayam goreng yakan...

Untuk saucenya menurut gue yaaa ayce 99+ pada umumnya deh ya itu lagi itu lagi rasanya jadi so so bgt deh untuk rasa saucenya

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

MAyann

Decided to have dinner here with my friends. Ga sih, lebih tepatnya temen gw ngidam AYCE 99ribu, jadinya milih ini aja, sekalian nyoba ya kan.

Tempatnya luas ya, mejanya pun ga dempet2 jadi kalo jalan-jalan, ga usah mikirin ngomong "permisi" wkwk. Side dish ada beberapa ya, seperti AYCE 99ribu pada umumnya. Condiments juga seperti biasa, kayak bawang putih, kimchi, sesame oil, lada, garam. Nah, kalo dagingnya, banyak macamnya. Ada yang tipis berlemak dan ga berlemak, terus ada yang saikoro, ikan, cumi. Dagingnya semua tidak berbumbu, jadi diharapkan kalian meracik saus sendiri ya wkkw.

Okeh, gw cobain semua daging sapinya. Menurut gw, paling enak tetep yang tasty beef (tipis-tipis dan lemaknya di samping doang). Juicy dan flavorful. Kalo yang ada marbling-marbling nya, menurut gw rasanya jadi bukan kayak daging sapi soalnya itu kan artificial marbling ya. Gw juga rada eneg makan yang itu wkwk. Terus cuminya, kurang seger sih menurut gw. Oh perlu dicatat juga, kimchinya enak gaes!!

Minuman disini juga refill tapi ga ada yang ga manis. Sebenarnya bisa diakalin dengan lelehin es batu, tapi males banget ga sihhhh nungguin melelehnya hahaha.


Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

385 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Dagingnya empuk

Akhirnya nyobain makan AYCE di sini, saking banyaknya tempat makan AYCE sejenis yg harganya 99 K. Tapi karena ada temen yg rekomendasiin oppa galbi ini, akhirnya gw nyobain.

Tempatnya sih ga gede ya, 1 ruko ada 2 lantai. Di bagian bawah itu lebih panas karena pintunya sering dibuka kali ya. Dan kebetulan lagi rame di lantai 1, makanya gw duduknya di lantai 2. Trus kayak resto2 sejenis lainnya, lantainya berminyak & licin. So be careful ya, guys..

Pilihan side dishesnya ga banyak, ada bihun goreng, kulit ayam goreng, bakwan goreng, sop, nasi putih & 1 lagi kayak nasi tim gitu. Gw nyobain hampir semuanya kecuali sop & nasi putih. Rasanya sih lumayan semua. Tapi gw paling suka sama bakwan goreng & kulit ayam gorengnya karena crispy banget & ga terlalu berminyak.

Kalau pilihan dagingnya, ada daging sapi iris tipis gitu (ada yg banyak lemaknya & ada yg sedikit berlemak), daging sapi cube, ikan, cumi, sosis. Kalau dilihat sekilas sih kayaknya dagingnya original (ga berbumbu) gitu. Tapi ada beberapa pilihan saus yg bisa kita ambil, antara lain black pepper & saus spesial oppa galbi. Ada kimchi & selada juga lho.

Pilihan minumannya ada lemonade, lemon tea, lychee tea & orange juice. Manis semua minumannya. Sayang banget, padahal pengen yg kayak green tea/teh tawar gitu biar ga enek.

Overall, daging2nya sih enak, teksturnya tender & masih juicy (tergantung lama masaknya juga sih). Trus ada 1 jenis daging yg kayak udah dibumbuin karena ada rasa manisnya gitu. Gw suka sih. Apalagi dicocolin ke saus2nya, trus pake bawang putih & pake kimchi juga.. beeeuhhh mantep!

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maria Teresia

199 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

I like it ๐Ÿ˜

Diajakin temen makan di sini, katanya enak.. yaah gw sih ngikut aja. Sebenernya mikir kadang suka rugi kalo makan AYCE karena gw kurang kuat makan banyak, cepet kenyangnya. Tapi akhirnya ya ikut2 ajaa...

Gw makan di sini total 109k. Makan AYCE dengan batas waktu 90 menit.
Untuk pilihan daging beuh lumayan banyak juga lho, gw gak merhatiin apa aja sih namanya, cuma yg gw inget itu ada premium sliced beef, wagyu saikoro, sama tasty sliced beef. Sebenernya ada buanyaak, masih ada daging ayam, sosis, dan gak tau apa lagi wkwkwk.

Buat rasa, ini enak.. no no bukan efek gw laper atau apa, tapi pas pertama masukin ini daging ke mulut tuh yaa enak, wangi gitu, lembut banget malah jadi kayak bukan makan daging wkwkkwk ๐Ÿ˜‚,
Yg beef cubes itu enak, cuma gw mesti masak agak lamaan gitu biar bener2 mateng sampe ke dalem..
Nah yg gw suka itu malah si tasty sliced beef, aduh ntah kenapa enak bgt deh meski agak berlemak. Hadeeh..

Keluar dari sini gw begah banget n badan bau sapi ๐Ÿคฃ

Menu yang dipesan: AYCE

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Wagela ini enak dan worth it

Sukaaa banget dan uda 2x makan disini. Ada beef cubes dan premium beef slice nya super maknyus, trus ada rasa yg ori (ga di marinade) dan ada yg udah dimarinade (blackpepper & bulgogi). Mantep bgt gils, pengen sering2 makan disini tp takut kolestrol :) buffetnya ada 4 macem dan b aja sih (nasgor, karaage, bakwan, bihun goreng), nasi goreng sama bakwannya lumayan buat cemal cemil hehe. Disini sayurnya cm ada kimchi, selada sama bwg putih. Saos cocolannya seinget gw ada 3 macem, tp kl gw jarang pake krn kan daging mereka udah dimarinade, jd uda ada rasa dan ga perlu celup saus lagi. Minumannya gaada ocha ataupun air putih, tp ada lemon tea, lemonade, lychee tea dan satu lagi lupa, pokoknya ada 4 minuman manis, tp untungnya ga gitu manis, jd ga cepet kenyang. Tempatnya jg lapang, ga terlalu pengap dan pelayanannya ramah. Untuk 99k+ ini sgt worth it. Top!

Ps : mereka buka sepanjang hari, gaada jadwal istirahat lohh

Tanggal kunjungan: 13 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2020

672 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Endol!

Untuk ukuran Korean bbq cepekceng sih ini boleh bgt loh. Pilihan dagingnya cukup beragam, favorit gue saikoro wagyuย dan premium sliced beef, kualitas dagingnya oke juga. Masing-masing daging ada beberapa pilihan bumbu original-blackpepper-dan satu lagi gue lupa. Ada pilihan saus cocolnya untuk nemenin si daging. Side dishnya ada kimchi, japchae, karage2an, selada, sempet nyicip dikit-dikit dan b aja rasanya. Tempatnya bersih dan rapih, staffnya ramahh. Waktu makan 90 menit. Bakal balik lagi pasti.

Menu yang dipesan: Saikoro wagyu, Premium sliced beef

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat