Pastellia  [ Toko Kue ]
3.53 11 review

Pastellia

[ Toko Kue ]
3.53 11 review
Rasa
4.1
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Pasar Modern BSD, No. K140
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Kamis (06:00 - 15:00) 021 53158428

021 53158428

Buka Senin - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pastellia [ BSD ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1482821323
    https://assets-pergikuliner.com/EhQrLs_kbxzKUdR_U5QfD8L5vYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419193/picture-1482821323.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TNJv9hYz4kek9Dt5G2pWpCSYYME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419193/picture-1482821323.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535971657
    https://assets-pergikuliner.com/-nRVehULkwBxzW6o8t7Ovqclziw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056809/picture-1535971657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MeD-5Lmfi2PYqSschbqkP4m-5Ds=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056809/picture-1535971657.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535971658
    https://assets-pergikuliner.com/yXALO2CBPlIgC3FzzFM8tU10CcI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056810/picture-1535971658.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e0jZVADF2Ce05CrTpgMxAZ_ZRGQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1056810/picture-1535971658.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652154461
    https://assets-pergikuliner.com/L4c3RENQHe7S2g9gosJTZRS3xM8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2493979/picture-1652154461.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MAlG83-9dNkh3-Hoh7BL4n_jsOI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2493979/picture-1652154461.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652154921
    https://assets-pergikuliner.com/_7vCwT8lIlysQpX6IlfXv50rFcM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2493980/picture-1652154921.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CDMl74AF4lxjPMuTWdUDR5vxPtI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2493980/picture-1652154921.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pastellia

Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2023

814 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Jual Macam2 Jajanan

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Banyak Macem Jajanan2 Pasar Dan Macam2 Gorengan Yang Enak2 Disini

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: Siomay Goreng, Siomay Kukus, Risoles Chicken Teriyaki, martabak telur

Tanggal kunjungan: 23 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

1009 Review

Level 13

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

PASTEL'NYA PASTELLIA

Salah satu jajanan ai kalau mampir ke Pastellia. Isian PASTEL'nya lumayan padat. Ada telor, soun dan potongan sayur kentang serta wortel. Rasanya enak, gurih. Harganya Rp 8K per pcs. Tambah mantap kalau dimakan anget-anget.

Menu yang dipesan: Pastel

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2023

814 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Bikin Khilaf

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Tempat Beli Jajanan Favorit Yang Biasanya Kalo Kesini Bisa Kalap & Khilaf Belinya. Semuanya Enak2 & Bisa Dine In Juga

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

1009 Review

Level 13

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

SIOMAY GORENG 😍😍

Kalau ke sini selalu bawaannya kalap pengen jajan dan cobain ini itu. Beneran laper mata, tapi kali ini pengen beli "Siomay Goreng"nya yang enak. Bagian luarnya renyah dan bagian dalamnya gurih. Ukuran persegi dan tebel. Apalagi kalau dimakan sama bumbu kacangnya. Makyus!

Menu yang dipesan: Siomay Goreng

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2680 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Jajanan Pasar

Jajanan pasarnya Pastellia banyak banget pilihannya dan enak-enakkk! Lagi ada acara, mesen Snack Box, gw milih isinya Arem-Arem Ayam (IDR 6,000), Sosis Solo (IDR 5,000), Cente Manis (IDR 4,000), Smoked Beef Risol (IDR 7,500), dan Teh Kotak (IDR 5,000), lalu tambahan Box (IDR 1,000) yang proper. Totalnya IDR 28,500, kenyang, enak, puasss!

Tanggal kunjungan: 11 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

JAJANAN PASAR

Kalau kesini ati2 bisa kalappp
Rasanya semua pengen dibelii, pengen dicobaaa

Tapi highlight nyaaa, kamuu harus cobaa siomay goreng mereka
Murahhh, isinya tebel, daging nyaa haluss-juicy. Enak pokonyaa harus wajib cobaa

Menu yang dipesan: Siomay Goreng

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cindy Y

103 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempat jajanan pasar yang bikin kalap

Selalu kalap kalau mampir ke Pastellia. Di Pasar Modern BSD ini aja si Pastellia ada lebih dari 1 tempat. Biasanya beli siomay ayamnya yang emang ud terkenal enak dan ga sengaja lihat siomay goreng yang baru matang, tergoda juga buat cobain.

Ternyata siomay gorengnya enak! Pinggirannya garing dan dicampur dengan bumbu kacang siomay juga cocok. Puas deh makannya.

Menu yang dipesan: Siomay Ayam, Siomay Goreng

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

639 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Siomay Ayam Enak

Jadi karena hari ini libur masal gara2 ada yang ngamuk di jalanan, kampus di tutup demi keselamatan jiwa raga dan aset kampus wkkwkwk.. udah ngidam banget ini pengen ke pasar, pas masuk langsung ada pastelia, klo ga salah pintu selatan.

kelar liat-liat di dalem pasar mampir ke pastelia. Dulu sempet beli si siomaynya, cuma kayak gaenak gitu, kayak bukan siomay ga enak deh pokoknya. Nah ini udah lama dari kejadian gak enak itu, jadi mau icip lagi, pas diliat juga nampak enak.
1 biji 7500, lumayan ya, aku beli 4 skalian haha. Sama baso goreng kecil 2.

Baso gorengnya biasa aja, cuma gurih, nothing special. Siomaynya ini ternyata udah enak lagi. Isinya paden tapi tetep lembut gak keras kebanyakan tepung, wangi dan rasa2 makan siomay babi hahaha.. padahal ini siomay udang sama ayam. Enak banget!! Makan 2 biji aja udah kenyang, ukurannya cukup besar soalnya.

Duh jadi pengen ke pasar lagi rasanya wkwkwkk

Menu yang dipesan: Siomay Ayam, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

rasanya berubah

langganan tiap ke pasar modern bsd pasti beli siomay pastelia ini. dulu siomaynya mantep parah berminyak, moist, rasanya gurih banget kaya pake pork ( walau dibilangnya ayam dan udang )

kali ini kangen jadi pas banget lagi ke pasar jadi beli deh. 
udah ga serame dulu ya outletnya entah karena sudah buka cabang lain atau karena emang rasanya berubah. 

siomaynya pas aku beli kering gt dan warnanya sudah mulai berubah agak gelap di bagian atas yang terpapar udara. 

harganya 7.500 rupiah per pc. 

ukurannya ya masih sama kaya yang dulu cuma rasanya berubah. ga cuma penampilannya aja yang terlihat kering tapi pas digigit juga kering. kaya kurang moist gt dan uda ga kaya siomay pork. bener2 kek siomay ayam biasa. jadi ga special lagi deh. kecewa 

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1212 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Best siomay

Check out my ig: komentatorisenk
Temen gw bawain ini. Bau-nya menggoda banget..... Akhirnya gw cb-in. N u know what.... I love it.... Gila enak banget ini siomay. Gw biasa ga suka siomay, ga peduli siomay apa, gw ga suka aj. Tapi yang ini yum2... Gila enak banget bo....

Menu yang dipesan: Siomay Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Jun 2024
Apa yang dipesan?