Review Pelanggan untuk Pecel Lele Pak Jo

Pecel lele enak langganan dari dulu

oleh Janice Agatha, 23 Maret 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Pecel Lele Pak Jo
Foto Makanan di Pecel Lele Pak Jo

Jadi ini restoran tuh udah lama banget ada di sini. Dari sejak jaman Alam Sutera masiiih sepi. Dulu pas masi belom rame, sering ke sini buat makan karena emang pilihan juga masih dikit. Ngga terasa, sekarang udah jaraaang banget ke sini.

Udah bertahun-tahun tapi ngga banyak yang berubah. Malah kayanya ngga ada yang berubah. Tempatnya ya kaya gitu-gitu aja. Gede banget sih kawasan restonya. Dan selalu ada aja yang makan. Di sini favoritnya ya pecel lelenya. Di sini bisa dibilang kaya fast foodnya indo. Karena makanannya cepet banget jadinya. Tau-tau udah di meja aja.

Pecel Lele
Ikannya tuh yang ukurannya lumayan gede. Jadi dagingnya lumayan berisi. Lelenya enak, dagingnya tuh lembuuut banget dan bersih. Yang bikin kangen tuh sambel dadakannya. Enaaak banget, dan puedes pol. Yang demen pedes, harus cobain sih.

Cah Kangkung
Nah ini pesen buat sayur ijonya. Jujur sih ini rasanya agak aneh hue, dan kuah capnya gelap banget. Ngga tau pake apaan tapi aneh aja deh bumbunya.

Ngga sempet nyobain pecel ayamnya, tapi kayanya enak juga. Tapi tetep sih kalo ke sini mah mending makan lelenya udah, top markotop deh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pecel Lele Pak Jo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pecel Lele Pak Jo

(Indonesia)

Jl. Raya Serpong KM 8.5 No. 25, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.4
Suasana:3.1
Harga:3.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

350 Review

191 Makasih