Pecel Madiun  [ Indonesia ]
3.63 6 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Pecel Madiun

[ Indonesia ]
3.63 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.7

Jl. Ciater Barat (Seberang Dinkes Kota Tangsel), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Tutup Sementara 081285557346

081285557346

Tutup Sementara Senin - Kamis (10:00 - 17:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 17:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pecel Madiun [ BSD ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1429173493
    https://assets-pergikuliner.com/MZmeS657wpxZzyeoudN6k1yqNAw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49513/picture-1429173493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YNpRE3OYEDThSBpJXwnhRpsBCbs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49513/picture-1429173493.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527058331
    https://assets-pergikuliner.com/o2_zchPEjaiGvXdMy52bzGpbtjs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/932161/picture-1527058331.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0jE3JCKVapu77ueoTivd797IFro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/932161/picture-1527058331.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527058331
    https://assets-pergikuliner.com/9XDkWLALQyFcr03R9b-xKyQACww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/932162/picture-1527058331.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CtrIaXcvS19gLMdMAgGJpOgrZ7E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/932162/picture-1527058331.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527058332
    https://assets-pergikuliner.com/PrriJKztyg3JwH-LhEBgRGgKrAM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/932163/picture-1527058332.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XGvKGA0vxm6XKUQjftoo7PaBeG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/932163/picture-1527058332.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pecel Madiun

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2020

381 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Okelah~

Kebetulan diajak kesini jadi bisa nyobain.

Kalau aku ga salah, tempatnya sempat pindah atau renovasi gitu, jadi yang sekarang termasuk baru. Restoran nya sendiri cukup cozy karena rindang dikelilingi pohon-pohon. 

Untuk menu makanan dan minuman ga terlalu variatif sih hehe.

Beberapa yang aku cobain :
- es dawet : isinya dawet ayu, tape, ketan hitam, bubur sagu(?), es batu dan gula jawa. Rasanya standar hehe.

- nasi rawon : isinya seporsi rawon, dengan toge, telur asin separuh dan kerupuk udang. Rasanya enak! Kuah rawon nya gurih dan kental, sedap rasanya. Tapi porsinya cukup kecil, daging sapi nya sedikit hehe. 

- paru goreng : ENAK! Digoreng dengan balutan telur kalau ga salah, gurih, enak deh, recommended yuhuuuu! 

Untuk pelayanan standar, waiter nya kurang senyum. 
Penyajian makanan-minuman ga perlu menunggu terlalu lama :)

Menu yang dipesan: Es Dawet, Paru Goreng, Nasi Rawon

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Udah ga asri lagi

Setelah sekian lama baru balik lagi nih ke pecel madiun dan wow lahannya jd kecil banget udah ga ada lagi nuansa asri dengan banyak pepohonan buah2an

Teegantikan jadi apartemen bertingkat tinggi da gitu berisik banget gara2 masi ngebangun
Sedih dan kecewa sih makin berkurang dan langka daerah yang asri.
Gedung barunya si not bad tp uda bener2 sangat berbeda dan kecil dibanding dulu. Jadi kek da lebih modern banget.
Makanannya harganya 24 rebu per porsi buat pecel polos ga pake tambahan tahu tempe dll.
Rasanya makin pedes sampe keringetan mau meler2 saking pedesnya otu bumbu.padahal dulu kekna ga sepedes itu deh. Trus kek bumbunya lebay kebanyakan si sampe nutupin semua sayuran dan kemana mana gurih banget. Ya masi cukup enak tp rasanya feel nya uda ga dpt lg. Jd agak krng oke gt deh

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil om doyanjajan

Alfa 2018

323 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Pecel dgn tempat makan asyikkk

Wah ini pecel ter hits di BSD dan serpong

Pertama x makan ampe bingung, tempatnya oke banget dan resto lho, luas ke belakang dgn style taman2 woww lah
Bumbunya kental mantap, harga murah, wangi pecelnya..selain itu jual rawon dll

Menu yang dipesan: Pecel

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Saya Laper

153 Review

Level 10

Kopi

3.6  

Pecel madiun cozy place !!

Jadi kangen mau ke madiun....
Swasana nya tenang bnaget disini nyamaan, adem.. yg ksini betah deh,, heehehee
Pelayanan nya ramah bnget, cepat penyajian makanan nya,, saya pesan nasi pecel, ayam goreng, bakwan jagung, es cendol,,,

Pecel madiun bneran mantap, bumbu kacang pedes nya paas buat saya di tambah peyek kacang makin okeeh, ayaam goreng garing mantap plus sambel nya boleh lah d adu, hehehe
Mari tes es cendol nya,,
Isi nya ada tape, ketan item dan bubur sum sum nya,, beeeuh segeeer bnget, manis nya pas loh ajiib laah recomended bnget...
Beuugaah men,, khilaf saia... hehhehee
Ini tempat wajib d coba genks,,

Menu yang dipesan: Nasi Pecel, Ayam Goreng, Bakwan Jagung, Es Cendol

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil claredelfia

301 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Pecelnya MAKNYUUSS

Wah pas kesini agak kage sih soalnya ternyata tempatnya guede dan ada semacam taman dan toko2 kios kecil gitu. Asri banget jadi makannya santai..

Karena terkenal sama pecelnya saya cobain pecel disini. Waahh rasanya ENAKK!!! Pecelnya wangiii banget dan bumbu nya ga terlau kental/encer. semuanya PAASS! Porsinya juga tergolong banyak lohh, saya makan ga pake nasi aja kenyang.. Dari segi harga juga ramh dikanong bange cuman 20k klo pake nasi. Klo pake sayurnya aja 17k. RECOMMENDED PECEL PLACE!!

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yelya kurniawan

27 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Makan nasi pecel di taman

Makan serasa di rmh, biasanya itu kesan pertama buat mrk yg baru pertama ke tmpt ini. Mmg ini tmpt tinggal yg dijadikan rumah mkn dgn taman yg luas, dan pohon2 yg besar. Selain meja mkn di bgn tengah, disediakan jg meja di taman atau bisa juga ala lesehan. Disini menyediakan menu spesial nasi pecel madiun dan es cendolnya yg mantap👍. Selain itu ada ayam goreng, nasi rawon, tempe goreng, dll. Pecelnya beda krn bumbu kacangnya yg halus diatas sayur mayur yg segar dan sepotong rempeyek kacang diatas pecelnya. Harap diingat karena rmh mkn ini tutup setiap hr jumat.

Menu yang dipesan: Nasi pecel Madiun, Ayam goreng & Es Cendol

Tanggal kunjungan: 16 April 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Agu 2020
Apa yang dipesan?