Review Pelanggan untuk Pecel Pincuk Ibu Ida

Sayuran Enak dan Nikmat

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 28 Agustus 2017 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Pecel Pincuk Ibu Ida

Sejujurnya aku gak suka sayur. Bahkan kalo di rumahpun makan sayurnya milih-milih. Pas diajak ke sini agak males sebenernya, cuma berhubung diajak yoweslah icip dikit boleh lah ya.

Pas dateng tempatnya kayak di jawa-jawa gitu. Sederhana gak pake AC trus ada gubukan tempat bikin rujak cingur. Pesen makannya juga langsung ke meja prasmanannya mereka. Menunya rumahan banget, jadi berasa kayak makan di rumah 
Pesennya pecel pincuk yang pedes, penyajiannya di pincuk dari anyaman bambu sama daun pisang. Dan ini rasanya di luar dugaan aku. Asli enak, bumbunya gurih manis pedes gitu, pas banget sama sayurannya ditambah dapet kremesan rempeyek kacang jadi makin nikmat. Jadi kalo mau makan sayur belinya pecel pincuk deh hahaha

Menu yang dipesan: Pecel

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pecel Pincuk Ibu Ida

(Indonesia)

Ruko Paramount Rodeo, Blok B No. 1
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

618 Review

334 Makasih