Pempek 333  [ Indonesia ]
3.66 7 review

Pempek 333

[ Indonesia ]
3.66 7 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Ruko Opal, Blok BF1 No. 19
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Jumat (09:30 - 19:00) 021 54211620

021 54211620

Belum Buka Selasa - Minggu (09:30 - 19:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek 333 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578295392
    https://assets-pergikuliner.com/u3XsFKP-DESv0O9m6DHcZoPH3gU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776180/picture-1578295392.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xbRl2tXFUxKMTJrlgzjsyrN3YnU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776180/picture-1578295392.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578295392
    https://assets-pergikuliner.com/eBYVWGgZQOrjqQ-yWgFhRSP9GEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776181/picture-1578295392.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y9lN336_zcUJ66hAd3GscvI9NsU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776181/picture-1578295392.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578295393
    https://assets-pergikuliner.com/fiX3d_bNh8JdJc3Gh_1PN00exKA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776182/picture-1578295393.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JGIlGJoEVdIA_1e-1kYib9r4Vj8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776182/picture-1578295393.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491226385
    https://assets-pergikuliner.com/Uf_pUIBVDR4pv6MG42GDVIZVXNs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/517499/picture-1491226385.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4YPDYXt0DorJ0Lxb0_EluJYAh_M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/517499/picture-1491226385.JPG 2x
    385290
  • Picture 1513686957
    https://assets-pergikuliner.com/v0Y9g4c-gbl1KQO0D7eZw-Og2oc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/775640/picture-1513686957.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/22i_AUjtIBQeuPeQNgYVO3LWhIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/775640/picture-1513686957.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek 333

Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

526 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Kurang Terasa Ikannya

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Untuk Variasi Pempeknya Ada Banyak Pilihan, Tapi Sayangnya Kurang Terasa Ikannya Jadi Rasanya B Aja Bahkan Kurang. Kalo Untuk Cukanya Sendiri Agak Sedikit Manis, Makanya Ditambah Campuran Air Sendiri Pas Di Mangkok Pas Mau Cocol Pempeknya. Ebinya Bisa Ambil Sepuasnya

Untuk Tempatnya Sendiri Enak & Nyaman 

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: Pempek Lenggang, Aneka Pempek Kecil

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan | @kyleadriell_r

Alfa 2021

683 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pempek Gading Serpong

Pempek disini enak bangetttt.. kuah cukanya ada 2 jenis ada yg pedas dan yg manis. Utk pempeknya sendiri berasa banget ikannya.

Pempeknya ada macam2 dan ada jg yg ukuran kecilnya.
Harga untuk yg ukuran besar 23rb.

Pelayanannya jg cepat dan bersih

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

735 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Pempek Triple 3

Hola foodies. Sore ini aku dan saudara ku ingin makan pempek 333. Lokasi nya sendiri cukup terjangkau dan mudah ditemukan. Saat kami datang, meja yang mereka sediakan hanya ada 4 atau 5 karena penerapan social distancing. Jadi nya kami memutuskan untuk take away saja.

Menu yang kami pesan:
1. Telur Lenggang
Telur dan lenggang pada saat aku makan enak dan kerasa banget. Soun nya lumayan kenyal pas dimakan. Untuk cuka buat pempek, pedas nya pas.

2. Kulit Pempek
Kalau di take away, pempek ini sudah tidak terlalu crispy lagi. Tapi enak untuk segi rasa nya.

3. Keriting Pempek
Tidak terlalu crunchy pas dimakan dan enak.

4. Tekwan
Buat aku, menu tekwan dari pempek 333 dari segi rasa lumayan enak. Ikan nya juga tidak bau, kuah nya juga pas, tapi sayang, porsi nya terlalu sedikit.

Untuk info kuliner lainnya, bisa kunjungi my instagram: alvinjohanes18. Thank you.

📍Pempek 333| Ruko Opal BF1 No. 19. Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang.

Menu yang dipesan: Telur Lenggang, kulit, keriting, Tekwan

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

998 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

suka kalap milih2nya

pempek 333 ini konsepnya unik sih kalo menurut aku soalnya kita ambil2 comot2 sendiri trus bayar dikasir baru nunggu di gorengin 

kali ini aku bungkus bawa pulang kerumah dan masih cukup enak bumbunya juga medok dan ada yang pedas. trus dikasi acar timun dan yang paling suka itu bumbu ebinya dikasinya buanyaaakkk jadi makin gurih asin nikmat. 

pempeknya ga amis dan ga benyek. aku suka sih dan mereka ada yang isi pepaya muda gitu yang ga semua tempat jual sih 

kalo makan di tempat tuh rame banget kadang sampe d luar dan gabung semeja ama orang ga dikenal. heran juga aku tuh hahaha

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Pempek panggang

IG @nanakoot_culinary

Beli bawa pulang bbrp macam pempek: kapal selam, kulit, lenjer dan menu mereka paling unik pempek panggang. Rata2 rasanya enak semua dan yg panggang pun enak walaupun ya ttp aja ga bisa ngalahain klo yg digoreng. Rasa dan harga worth it

Tanggal kunjungan: 02 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil stphntiya

211 Review

Level 11

Seafood Bakmi Pasta Dessert

4.0  

pempek top

Kalau ke serpong pasti ke pempek ini karena rasanya enak dan sekarang makin rame pengungjung. Tantenya ramah dan pelayannya cepat. udah sering banget kesini  

Tanggal kunjungan: 25 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil stphntiya

211 Review

Level 11

Seafood Bakmi Pasta Dessert

3.8  

pempek mantab

kalo ke serpong sering bgt kesini dr mulai sblm pindah ruko. karena rasanya enak daging ikannya berasa dan tidak yg terlalu banyak micin. kemarin beli sampe 50 biji. harganya sama semua setiap jenis satunya 7000. es kacang merahnya favorite bgt. mie celornya juga lumayan kyk laksa gitu. kalo kesini cobain mpek mpek sama es kacang merahnya mantab

Tanggal kunjungan: 02 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Sep 2022
Apa yang dipesan?