Pempek Kenari  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Pempek Kenari

[ Indonesia ]
3.93 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Ruko Anggrek Loka, Blok AH2 No. 5C
Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Selasa (10:00 - 21:00) 021 29676689

021 29676689

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Kenari [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579235261
    https://assets-pergikuliner.com/KjR5tHaRvByXWJXWRKbg5_br_3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795033/picture-1579235261.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5FbC8Z9fmEU_57txLoRyQyAEkwQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795033/picture-1579235261.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579235261
    https://assets-pergikuliner.com/L8I0jUvnbfaYg8pkwjkJ76lDVHI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795034/picture-1579235261.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IenZmLs6HkoK23aAt2dwtEvzh3U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795034/picture-1579235261.jpg 2x
    385290
  • Picture 1601378389
    https://assets-pergikuliner.com/jttH2ozachvBobezptcwHTJQ9rc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029902/picture-1601378389.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DNjt-t7lz3RGzS7F0tSgDDu_pXQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029902/picture-1601378389.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Kenari

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Pempek Enak Asli Palembang

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesen lagi pempek Kenari, kali ini gofood aja. Pesen Pempek Lenggang dan Pempek Lenjer mereka.

- Pempek Lenggang: yang ini pempek lenggangnya digoreng (asli Palembangnya dibakar dan dibungkus daun pisang) disajikan juga dengan mie kuning dan potongan timun
- Pempek Lenjer: 1 porsi isinya 6, enak, ikannya masih berasa, gak begitu keras untuk dikunyah (nandain kalo gak kebanyakan tepung doang) disajikan juga dengan mie kuning dan potongan timun

Cuko mereka juga enak banget, hitam, kental, asem, pedas, pas banget. Kalo cari pempek asli Palembang, mending kesini.

Tanggal kunjungan: 27 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2022

679 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Pempek terenak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Dari dulu pgn banget makan pempek ini, gojekin juga. Aku pesen adaan kulit, lenjer harganya 31 ribu. Kuahnya gurih, pedes, isinya ada mie kuning sama timun. Pempeknya lembuh, kerasa ikan, gak bau.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Siti Hiroshi

44 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Asli palembang

Tertarik coba karna pengunjung resto nya selalu banyak, hampir setiap meja terisi penuh, belum lagi banyak abang2 ojek online yg sering dateng utk ambil pesanan, pasti rasanya enak..dan setelah coba memang tidak mengecewakan. Ini resto pempek yg rasanya bener2 asli palembang. Pempek nya enak..cuka nya juga enak, pas ga terlalu manis dan ga terlalu pedas. Buat yg ga terlalu suka pempek disini juga jual makanan khas palembang lain seperti tekwan dan pindang patin.

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam, pempek adaan

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?