Pempek Yuli  [ Indonesia ]
3.33 3 review

Pempek Yuli

[ Indonesia ]
3.33 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Ruko Poris Paradise Eksklusif, Blok C1 No. 6
Jl. Poris Indah, Cipondoh, Tangerang
( Alamat Lama: Ruko Poris Paradise Eksklusif, Blok B11 No. 21, Jl. Poris Indah, Cipondoh, Tangerang )

Buka - Rabu (11:00 - 22:00) 085368683266

085368683266

Buka Senin (11:00 - 22:00), Rabu - Minggu (11:00 - 22:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Yuli [ Cipondoh ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571821751
    https://assets-pergikuliner.com/8Zqb5aFGiXZv3eQIThEq45LicaA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1649108/picture-1571821751.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k6882icLOQiqEl-zfhrZGpm6xjk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1649108/picture-1571821751.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505437388
    https://assets-pergikuliner.com/GtHJQErkh9DhuWcA6fVqpRyLDd8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674067/picture-1505437388.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kc9dNIKyR97Wa_BV3WbDgmlqptQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674067/picture-1505437388.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Yuli

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2019

326 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Pempek yuli

Baru nyobain padahal sering lewatin dan akhirnya beli take away deh beli yg kapal selam ukurannya lumayan gede dan yg gue suka kuahnya enak dan kentel bgt

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novi Vie

12 Review

Level 3

No Badge

3.4  

cukonya sedapppp

*Review di lokasi lama.

datangnya kepagian tokonya lum selesai beres2..tpi pempek ini ga bole dilewatkan kalo pas mampir ke poris..jadi deh kita bilang yah uda kita makan dimobil aja tolong digoreng aja mba..ga butuh lama jadi dah tuh pempek..cukonya enak kental pempeknya digoreng garing jdi kerenyes2 pas makan..walau ikannya kurang berasa sih yah..tpi tetep enak karena cukonya yg mantap..

Menu yang dipesan: pempek lenjer.kulit.bulat.telor

Tanggal kunjungan: 14 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Leony Johan

7 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Pempek si cemilan favorit

*Review di lokasi lama.

Pempek adalah salah satu cemilan favorit saya, kl ada suguhan pempek walau perut udah kenyang tetep deh ga bisa nolak..mo pempek bangka dengan kuah tauco atau pempek palembang dengan kuah cuko yang sedap. Iseng2 jalan ke daerah poris mampirlah kami ke kedai pempek yuli, saya dengar2 pempek ini salah satu pempek yang beken di poris.Penasaran dong...pengen cobain lah saya, tapi eh tapi tempat makannya blm siap,masih di sapu pel.Berhubung udah ngidam berat,nanyalah ke si mas yg lg prepare pempek " mas,bole gak makan di mobil", dann si mas pun ngangguk..Saya pesan pempek kecil kapal selam,adaan,kulit dan lenjer....dannn rasanya sedapppppp terutama si kuah cuko yang hitam manis kental dan wangi ebi nya yang aduhaiii...dengan harga yang ramah di kantong boleh dicoba yaa guyss

Menu yang dipesan: Pempek kecil kapal selam, adaan, kulit, lenjer

Tanggal kunjungan: 14 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat