Review Pelanggan untuk Pempek Yuli

Tekwan

oleh Deasy Lim, 05 Mei 2020 (9 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Pempek Yuli
Foto Makanan di Pempek Yuli

Cukup sering sekarang dirumah pesen pempek sih, jadi uda cobain lumayan banyak tempat tapi rata2 ya rasany gitu2 aja sih dan yang bedain rasanya cuma di cuko ya. Seru aja gitu makan pempek, sering dijadiin makan siang kalo lagi ga pengen makan nasi. Kali ini ga pesen pempek nya, tapi cobain Tekwan karena keseringan makan gorengan jadi sariawan. Sekali2 cobain yang berkuah deh. Isinya ya sama aja sih dengan yang laen. Ada bihun, jamur, bengkoang dan yang bulet kayak bakso ikan. Tapi ntah kenapa tampilan nya agak kurang menarik ya dari yang biasa aku beli. Tapi untungnya untuk rasa lumayan enak kok, aku panasin lagi sebelum makan jadi lebih mateng semua kan enak.

Place : -
Price : 6.5/10
Taste : 6/10
Service : -

Overall sih biasa aja, belom sempet cobain pempek nya. Mungkin next time bakal cobain. Untum harga masih standard sih, tadinya porsi kelihatan kecil tapi setelah habis dimakan rupanya kenyang juga. Boleh lha dicoba kalo lagi pengen.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pempek Yuli

(Indonesia)

Ruko Poris Paradise Eksklusif, Blok C1 No. 6
Jl. Poris Indah, Cipondoh, Tangerang


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1408 Review

730 Makasih